Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kuartal I/2019, Mitsubishi Jual 34.100 Unit Mobil

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berhasil menjual 34.100 unit mobil (retail) pada kuartal I/2019.
Mitsubishi Xpander. /MMKSI.
Mitsubishi Xpander. /MMKSI.

Bisnis.com, JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berhasil menjual 34.100 unit mobil (retail) pada kuartal I/2019.

Capaian ini didominasi oleh Xpander yang memang sejak awal tahun fiskal, Maret 2019, menjadi fokus utama penjualan.

Sejak diluncurkan pada Agustus 2017, Mitsubishi Xpander telah mendapatkan apresiasi yang luar biasa sebagai pendatang baru di segmen kendaraan serba guna kecil dan berhasil membukukan penjualan retail sebanyak 100.000 unit dalam waktu 18 bulan pada Maret 2019.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan bahwa pada kuartal I/2019, produk Mitsubishi Motors di Indonesia mendapatkan apresiasi yang baik dari masyarakat, di mana Mitsubishi Xpander, Pajero Sport, Triton, dan L300 berhasil mendominasi segmennya masing-masing sejak Januari hingga Maret 2019.

"Capaian ini juga telah mengantarkan MMKSI menjadi distributor nomor satu dalam sales performance untuk penjualan Mitsubishi Motors Global pada April 2018 hingga Maret 2019," ujarnya dalam pernyataan resmi yang diterima Bisnis, Senin (15/4/2019).

Menururnya, capaian ini akan terus memacu MMKSI untuk berkomitmen terus memperbaiki dan meningkatkan kualiatas layanan penjualan serta purnajual Mitsubishi Motors di Indonesia.

Pada kuartal I/2019, Xpander juga berhasil mendominasi 31,4% segmen small MPV (multipurposed vehicle) pada basis retail dengan total penjualan sebesar 17,902 unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper