Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Varian Sport Hadir, Target Jualan Ertiga Naik 20 Persen

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menargetkan varian terbaru All New Ertiga Suzuki Sport dapat berkontribusi sebesar 20 persen terhadap total penjualan Ertiga. Varian Suzuki Sport itu ditargetkan mampu terjual sebanyak 500 unit hingga 600 unit per bulan.
All New Ertiga Suzuki Sport. /BISNIS.COM, Thomas
All New Ertiga Suzuki Sport. /BISNIS.COM, Thomas

Bisnis.com, JAKARTA--PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menargetkan varian terbaru All New Ertiga Suzuki Sport dapat berkontribusi sebesar 20 persen terhadap total penjualan Ertiga. Varian Suzuki Sport itu ditargetkan mampu terjual sebanyak 500 unit hingga 600 unit per bulan.

4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Makmur mengatakan, saat ini penjualan All New Ertiga pada kisaran 3.000 unit per bulan sehingga varian ini diharapkan mampu terjual sebanyak 500 unit hingga 600 unit.

"Jadi tambah 20 persen dari eksisting produk yang sudah ada," ujarnya di sela-sela peluncuran All New Ertiga Suzuki Sport di Jakarta, Jumat (22/3/2019).

Varian Ertiga Suzuki Sport ini tersedia dalam dua tipe yakni automatis dan manual seharga masing-masing Rp251,5 juta dan Rp241 juta. Suzuki menambah beragam fitur untuk membuat All New Ertiga lebih agresif dan sporty.

Varian ini tersedia dalam tiga pilihan warrna yakni cool black, pearl snow white dan metalic magma grey.

Beberapa fitur yang ditambahkan pada model Suzuki Sport ini ialah upper & lower front grille, front under spoiler, side under spoiler (kiri dan kanan), rear upper spoiler dan rear under spoiler.

Perubahan juga terjadi pada fitur keamanan dengan menambah daytime running light (DRL) LED lamp dan defogger untuk membantu pengelihatan pengendara saat cuaca buruk. Pakir juga diklaim lebih mudah berkat kehadiran rear camera parking.

SIS juga melakukan perubahan pada tampilan dashboard dengan new colour seat materials bernuansa hitam pada seluruh bagian dasbor, jok, installation panel, dan trim door.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper