Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BMW Luncurkan Varian Kedua BMW X3, Ini Spesifikasi dan Harganya

Setelah peluncuran sports activity vehicle All-New BMW X3 tahun lalu, kali ini BMW Indonesia meluncurkan varian kedua BMW X3 sDrive20i terbaru.
The New BMW X3sDrive20i. /BMW
The New BMW X3sDrive20i. /BMW

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah peluncuran sports activity vehicle All-New BMW X3 tahun lalu, kali ini BMW Indonesia meluncurkan varian kedua BMW X3 sDrive20i terbaru.

Dengan tampilan sportif, teknologi sasis yang ringan, serta pengalaman berkendara khas BMW, memungkinkan varian terbaru BMW X3 ini untuk mencapai keseimbangan ideal antara fitur lengkap, fungsionalitas dan harga terjangkau untuk para penggemarnya.

Varian yang baru diluncurkan ini juga tawarkan interior mewah dengan mengutamakan kenyamanan, bersama dengan inovasi mesin yang menawarkan konsumsi bahan bakar yang efisien dan emisi karbon yang rendah.

Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, menjelaskan bahwa BMW X3 terbaru adalah BMW X dengan penjualan kedua terbanyak di seluruh dunia.

"Dan dengan adanya varian terbaru, kami yakin model ini akan kembali memimpin segmen sports activity vehicle di Indonesia," ujarnya dalam keterangan pers Rabu (20/3/2019).

Varian yang dirakit secara lokal di BMW Production Network 2 di Gaya Motor, Sunter ini dilengkapi dengan mesin bensin empat silinder BMW TwinPower Turbo terbaru dan Transmisi Steptronic 8-percepatan, menghasilkan tenaga yang mengesankan juga memiliki konsumsi bahan bakar yang efisien serta emisi karbon yang rendah.

BMW X3 sDrive20i terbaru akan tersedia mulai hari ini di semua diler resmi BMW dengan harga Rp909 juta off-the-road.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper