Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Suzuki Tambah Pilihan GSX-R150 dengan Matt Edition

Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan edisi spesial untuk Suzuki GSX-R150 varian warna Matt Edition pada awal 2019. Varian baru itu menambah pilihan untuk motor Suzuki GSX-R150.
Suzuki/Reuters-Anindito Mukherjee
Suzuki/Reuters-Anindito Mukherjee

Bisnis.com, JAKARTA – Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan edisi spesial untuk Suzuki GSX-R150 varian warna Matt Edition pada awal 2019. Varian baru itu menambah pilihan untuk motor Suzuki GSX-R150.

Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W SIS mengatakan Suzuki GSX-R150 dengan konsep Matt Edition hadir untuk memenuhi kebutuhan sepeda motor yang lebih bergaya untuk generasi muda.

Suzuki menghadirkan GSX-R150 sebagai pilihan yang paling mudah dan lebih terjangkau agar semakin banyak publik yang bisa ikut bergabung merasakan kualitas terbaik Suzuki.

“Semakin banyak publik Indonesia yang telah puas merasakan dan memiliki Suzuki GSX-R150 selama ini. Kini saatnya kami menghadirkan kembali pilihan styling baru pada Suzuki GSX-R150 dengan konsep Matt Edition agar tetap terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda yang cepat berubah dan semakin lebih baik," ujarnya dalam keterangan resmi pada Sabtu (9/3/2019).

Suzuki GSX-R150 Matt Edition yang dilengkapi dengan fitur canggih Keyless Ignition System hadir dengan warna Matt Summer Red.

Perbedaan di karakter warna merah yang baru bertekstur eksklusif memberikan aura kemapanan dan sporti bagi penggunanya. Karakter warna Matt Edition mewakili keinginan publik terhadap gaya Suzuki GSX-R150 yang beda dari yang lain.

Tidak hanya penambahan warna baru, Suzuki GSX-R150 Matt Edition juga memperoleh beberapa tambahan komponen spesial, antara lain Single seat cover sewarna bodi yang dapat diperoleh sebagai tambahan aksesoris, selain itu dilengkapi pula dengan emblem chrome GSX-R bermaterial spesial yang halus, serta wheel rim decals. Kombinasi itu menaikkan citra tampilan menjadi produk yang berkelas tinggi.

Suzuki GSX-R150 masih ditawarkan dengan harga jual yang paling terjangkau di kelasnya, sehingga bisa menjadi nilai tambah yang dapat dirasakan calon konsumen selain memiliki Suzuki GSX-R150 keluaran terbaru. Kini Suzuki GSX-R150 ditawarkan ke publik dengan harga Rp30,9 juta (on the road Jakarta).

Suzuki GSX-R150 merupakan motor sport berdimensi kompak dan ringan. Dibekali mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection yang memberikan tenaga spontan dan performa besar untuk memuaskan hasrat berkendara, ditunjang transmisi 6 percepatan yang terus menjaga sensasi berkendara selalu menyenangkan.

Panel instrument cluster speedometer digital yang informatif dan mudah dibaca menambah kecanggihan informasi secara tampilan. LED headlight yang terang berdesain agresif memberi kesan sporty tetapi tetap memberikan keamanan di jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper