Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Topindo Luncurkan 5 Produk Baru TOP1 2019

Distributor tunggal oli TOP1 di Indonesia, PT Topindo Atlas Asia meluncurkan produk terbaru TOP1 2019 bersamaan dengan acara Awarding Night TOP1 2018 di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat, Senin (25/2/2019).
Pelumas Top1. /Top1
Pelumas Top1. /Top1

Bisnis.com,JAKARTA - Distributor tunggal oli TOP1 di Indonesia, PT Topindo Atlas Asia meluncurkan produk terbaru TOP1 2019 bersamaan dengan acara Awarding Night TOP1 2018 di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat, Senin (25/2/2019).

TOP1 memperkenalkan lima varian terbaru oli TOP1 untuk konsumen pengguna mobil dan sepeda motor yang menginginkan oli premium dengan harga terjangkau.

Berikut lima varian baru oli TOP1:

- TOP1 SMO MC 10W-30, untuk sepeda motor
- TOP1 SMO MC 10W-40, untuk sepeda motor
- TOP1 SMO HP Sport 0W-20, untuk mobil
- TOP1 SMO HP Sport 15W-40, untuk mobil
- TOP1 Zenzation Diesel 10W-40, untuk mobil

Semua varian baru tersebut diklaim mengadopsi standarisasi oli terbaru yaitu JASO MA2 untuk oli sepeda motor, API SN untuk oli mobil bermesin bensin serta API CJ-4 untuk oli TOP1 Zenzation Diesel.
Produk-produk TOP1 diformulasikan dengan bahan aditif pilihan kelas dunia yang sanggup meningkatkan performa dan ketahanan, sekaligus memberikan perlindungan maksimal terhadap mesin kendaraan.

“Produk-produk terbaru kami memiliki keunggulan daya tahan pada kondisi ekstrim yang lebih tinggi, memberikan perlindungan terhadap karat lebih maksimal, dan yang pasti telah memenuhi spesifikasi tertinggi bagi kendaraan bermotor di kelasnya masing-masing,” ujar Andry Lee, Sales and Marketing Director TOP1 Indonesia, dalam keterangan pers yang dikutip Selasa (26/2/2019).

Menurutnya, kelima varian oli TOP1 terbaru tersebut telah mendapatkan kandungan sintetik dan aditif antikarat yang lebih tinggi serta formulasi aditif terbaru dari TOP1.

Untuk kebutuhan kendaraan roda dua, kedua varian TOP1 SMO MC tersedia dalam kemasan 0,8 liter. Sedangkan untuk varian TOP1 HP Sport 0W-20 dipasarkan untuk memenuhi kebutuhan pasar mobil LGCG serta mobil-mobil terbaru yang sudah memiliki standar spesifikasi SAE ini.

Untuk mobil bermesin diesel, TOP1 Zenzation Diesel telah sesuai dengan spesifikasi mobil-mobil diesel terbaru dari pabrikan mobil yang ada di Indonesia.

“Hal ini menjadikan konsumen secara optimal dapat memanfaatkan keunggulan teknologi yang dimiliki produk terbaru oli TOP1 ini untuk mengganti oli hingga 10.000 km untuk oli mobil dan 3.000 km untuk oli sepeda motor sesuai dengan rekomendasi pabrikan,” ujar Andry.

Varian oli terbaru TOP1 ini sudah mulai ada di pasaran sejak 1 Januari 2019 lalu, dan para pelanggan bisa mendapatkannya di toko-toko oli dan bengkel-bengkel di kota dan pelosok di seluruh Indonesia. TOP1 menargetkan penjualan hingga 1 juta liter untuk seluruh produk baru yang diluncurkan kali ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper