Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dealer Renault Indonesia Resmi Beroperasi

Maxindo Renault Indonesia (MRI) sebagai mitra baru merek Renault di Indonesia resmi mulai beroperasi dan menunjuk PT Maxindo Mobil Indonesia sebagai dealer pertamanya pada Minggu (24/2/2019).
Koleos di dealer eksklusif Renault di Pluit. /Bisnis.com
Koleos di dealer eksklusif Renault di Pluit. /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – Maxindo Renault Indonesia (MRI) sebagai mitra baru merek Renault di Indonesia resmi mulai beroperasi dan menunjuk PT Maxindo Mobil Indonesia sebagai dealer pertamanya pada Minggu (24/2/2019).

Di saat yang sama, PT Maxindo Mobil Indonesia juga membuka tiga dealer eksklusif Renault yang berlokasi di Pluit, Serpong, dan Pecenongan.

COO PT. Maxindo Renault Indonesia sekaligus CEO PT Maxindo Mobil Indonesia J. Tuilan mengatakan bahwa rencananya sepanjang tahun ini Renault akan membuka 19 diler di Indonesia.

"Diler akan tersebar di empat pulau besar [Jawa, Sumatera, Sulawesi, dan Kalimantan] tetapi komposisi terbesar tetap di Jawa," ujarnya di Jakarta, Minggu (24/2/2019).

Dia menambahkan, dari 19 diler, 18 di antaranya berstandar 3S (sales, service, dan spare parts) dan satu diler 1S. Selain itu, diler Renault Pluit milik Maxindo Mobil ini adalah diler pertama di Indonesia yang menerapkan standar outlet Renault Store terbaru, yang di desain untuk melayani (1S & 3S), serta pengalaman konsumen yang segar dan berbeda.

"Sebagai bagian penting dari strategi consumer journey yang agresif, diler eksklusif kami akan fokus kepada interaksi konsumen terhadap brand Renault melalui The Brand Road area, serta pelayanan terbaik tenaga jual dan purna jual yang telah disertifikasi oleh Renault," imbuhnya.

Strategi ini pun diamini oleh Andrew Limbert, CEO Maxindo Renault Indonesia. Menurutnya, pembukaan diler eksklusif ini merupakan keseriusan dan komitmen Maxindo Renault Indonesia dalam membangun bisnis Renault di Indonesia dan menjamin kepuasan konsumen Renault.

"Dengan optimisme yang tinggi dan didukung model line up Renault yang akan diluncurkan di Indonesia, kami yakin pertumbuhan brand Renault di Indonesia akan berjalan sesuai rencana kami yang agresif," katanya.

Komitmen tersebut diwujudkan salah satunya dengab memberikan nilai tambah kemudahan dan kenyamanan bagi para pelanggan MRI lewat jaminan bebas biaya perawatan sesuai buku servis selama 3 tahun atau 50.000 kilometer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper