Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Promo Fantastis KTM Galaxy Bekasi di Awal Tahun

Dealer KTM Bekasi Galaxy menawarkan beragam promo fantastis untuk para calon konsumen. Promo fantastis ini sangat terbatas hanya untuk 10 orang pembeli pertama KTM tipe apa saja berupa ganti oli gratis sebanyak 3 kali senilai Rp1 jutaan.
KTM Indonesia hadir di Jakarta Fair 2018. /KTM
KTM Indonesia hadir di Jakarta Fair 2018. /KTM

Bisnis.com, JAKARTA - Dealer KTM Bekasi Galaxy menawarkan beragam promo fantastis untuk para calon konsumen. Promo fantastis ini sangat terbatas hanya untuk 10 orang pembeli pertama KTM tipe apa saja berupa ganti oli gratis sebanyak 3 kali senilai Rp1 jutaan.

Selain itu, KTM juga memberikan tambahan berupa Helm RSV untuk dua orang pembeli pertama. Promo tersebut bertujuan memberikan keuntungan dan pelayanan yang baik bagi para calon pengguna KTM.

CEO KTM Galaxy Budi Kurniawan mengatakan bahwa promo ini merupakan kejutan spesial KTM Galaxy Bekasi di awal tahun bagi para calon konsumen yang mengidamkan motor KTM sebagai tunggangan kebanggan mereka.

"Seperti kita ketahui bahwa KTM dengan DNA Ready to Race merupakan motor sport paling ringan di kelasnya sehingga nyaman dan cocok untuk berkendara dalam perkotaan yang padat," ujarnya dalam pernyataan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (21/2/2019).

Di luar promo tersebut konsumen juga masih tetap mendapatkan promo KTM nasional berupa cash back senilai lebih dari Rp3 juta dengan syarat pembelian produk KTM tipe apapun melalui Leasing Adira dengan minimal tenor lebih dari 2 tahun.

Tidak berhenti sampai di situ untuk setiap konsumen yang penasaran dengan pengalaman berkendara motor KTM, KTM Galaxy memberikan dua tiket gratis menonton di Flix Cinema untuk siapa saja yang melakukan test ride produk KTM di KTM Bekasi Galaxy. Hadiah inipun terbatas untuk 10 pengendara uji pertama.

KTM Galaxy terletak di dalam area Mall Grand Galaxy Bekasi di mana merupakan satu-satunya showroom mal KTM di Indonesia dengan fasilitas dealer terlengkap yaitu sales, service dan juga spare parts (3M).

Tersedia pula tempat menunggu servis yang nyaman seperti café di lantai dua dan juga fasilitas lain seperti coffee shop ternama, pusat perbelanjaan, dan area bermain anak disekitar showroom. Hal ini membuat waktu servis motor yang biasanya membosankan dan membuang waktu bisa lebih menyenangkan dan bermanfaat bagi konsumen.

Dengan semua fasilitas tersebut diharapkan semua pelanggan yang membeli produk KTM di KTM Bekasi Galaxy lebih nyaman dan lebih puas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper