Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Xpander Terbang di Badan Pesawat Garuda

Setelah kerja sama penyediaan mobil operasional awak pesawat, Mitsubishi Motors melaksanakan program livery design decal branding Xpander pada satu badan pesawat Garuda Indonesia jenis Boeing 737-800 NG dengan nomor registrasi PK-GNU .
Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.
Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Bisnis.com, DENPASAR – Setelah kerja sama penyediaan mobil operasional awak pesawat, Mitsubishi Motors melaksanakan program livery design decal branding Xpander pada satu badan pesawat Garuda Indonesia jenis Boeing 737-800 NG dengan nomor registrasi PK-GNU .

Decal resmi diluncurkan pada 20 Februari 2019 dan langsung beroperasi mengantarkan rombongan manajemen MMKSI, MMC dan diler kendaraan penumpang Mitsubishi dari Jakarta ke Denpasar untuk agenda acara tahunan konvensi dealer Bali.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor mobil Mitsubishi Motors Corporation (MMC), mengatakan bahwa sinergi antara Mitsubishi Motors dan Garuda Indonesia semakin menunjukkan kesamaan karakteristik antarkedua perusahaan.

"Tidak hanya terletak pada ciri dan karakteristik brand, namun juga persepsi dan sikap dalam menyuguhkan layanan terbaik dan memberikan kepuasan tertinggi terhadap pelanggan,” ujar Naoya dalam keterangan pers, Rabu (20/2/2019).

Sebelumnya, sebanyak 401 unit Xpander varian GLS MT dengan decal branding telah digunakan sebagai kendaraan operasional dan unit shuttle transportasi resmi untuk awak kabin Garuda Indonesia.

Saat ini Mitsubishi Motors dan Garuda Indonesia terus melakukan studi akan kemungkinan kerjasama yang akan dilakukan untuk mendukung proses bisnis dan perkembangan ekonomi di Indonesia.

Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara mengungkapkan bahwa Livery Project antara Garuda Indonesia dan Mitsubishi Motors ini merupakan kerja sama livery pertama yang melibatkan sebuah produk otomotif, dalam hal ini Mitsubishi Motors melalui subbrand Mitsubishi Xpander yang dikenal sebagai konsep MPV.

"Melalui kerjasama ini, tentunya kami harapkan dapat menghadirkan nuansa penerbangan yang berbeda kepada penumpang, khususnya melalui kehadiran livery design Mitsubishi Xpander di badan pesawat Garuda Indonesia.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper