Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Astra UD Trucks Serahkan 22 Unit Quester CQE280 ke Puninar Logistics

Astra UD Trucks melaksanakan acara serah terima 22 unit Quester CQE280 dengan Puninar Logistics di Cilincing, Jakarta, Jumat (15/2/2019)
UD Trucks Quester. /UD Trucks
UD Trucks Quester. /UD Trucks

Bisnis.com, JAKARTA - Astra UD Trucks menyerahkan 22 unit Quester CQE280 ke Puninar Logistics di Cilincing, Jakarta, Jumat (15/2/2019). Puninar Logistics merupakan mitra bisnis Astra UD Trucks sejak 2008.

Diawali dengan pembelian Nissan Diesel, kini sudah 77 unit Quester yang telah dibeli dari Astra UD Trucks yang meliputi tipe GKE 280, CDE 250, serta yang terbaru, CQE 280 (8x2).

Produk CQE 280 diciptakan sebagai dukungan UD Trucks terhadap peraturan pemerintah tentang Over Dimension Over Load (ODOL), dimana produk Quester ini memiliki tambahan Axle, sehingga dapat mengangkut lebih banyak, tetapi tetap aman dan mengikuti aturan yang berlaku.

CEO Puniar Logistics Roby Kurniawan sebagai penerima truk tersebut mengatakan bahwa dukungan armada yang tangguh sangat dibutuhkan untuk menjalankan aktivitas perusahaan.

"Quester merupakan pilihan karena merupakan produk UD Trucks yang sudah terjamin kualitasnya. Kenyamanan interior yang ditawarkan Quester bagi pengemudi melalui kabin luas yang dilengkapi air conditioner [AC] juga membantu meningkatkan kinerja prima para pengemudi kami," ujarnya dalam pernyataan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (15/2/2019).

Dia juga mengapresiasi kesiapan Astra UD Trucks dalam memberikan layanan dan servis yang terjamin keandalannya, kecepatan teknisi dalam mengatasi problem yang timbul, ketersediaan suku cadang, serta kemudahan menghubungi personel UD Trucks (costumer service).

Chief Operating Officer Astra UD Trucks Winarto Martono mengatakan bahwa UD Trucks akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan istimewa yaitu dengan penyediaan fast response bagi armada pelanggan yang berada di seluruh cabang di Indonesia.

“Sesuai dengan visi dan misi Astra UD Trucks sebagai mitra bisnis terpercaya di industri truk Indonesia, Astra UD Trucks akan terus berkomitmen untuk menyediakan total solusi transportasi terdepan kepada mitra bisnisnya berupa kemudahan, kecepatan, ketepatan dan kenyamanan," ujarnya.

Menurutnya, Puninar Logistics merupakan salah satu customer VVIP, sehingga kami sudah menyiapkan fasilitas layanan purnajual khusus yakni 24/7 Emergency Service, Mobile Workshop, UD Trust, dan layanan purna jual yang terintergasi di seluruh cabang Astra UD Trucks di Indonesia.

Perayaan serah terima 22 unit Quester CQE 280 (8x2) ini juga menandai hari jadi Puninar Logistics yang ke-50 tahun.

Sebagai catatan, sejak 2015, Quester sudah terjual 8000 unit di seluruh Indonesia. Astra UD Trucks berharap tetap menjadi mitra bisnis yang diandalkan oleh seluruh pelaku binis truk di Indonesia untuk meningkatkan profitabilitas perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper