Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BMW Sediakan Kredit Kepemilikan Kendaraan Dengan DP % Dan Bunga Ringan

BMW Group Indonesia menyediakan fasilitas kredit dengan uang muka 0% dan bunga ringan bagi para konsumennya.
Model berfoto di samping BMW X4. /BISNIS.COM-TOM
Model berfoto di samping BMW X4. /BISNIS.COM-TOM

Bisnis.com, JAKARTA - BMW Group Indonesia menyediakan fasilitas kredit dengan uang muka 0% dan bunga ringan bagi para konsumennya. Namun, semua itu disesuaikan dengan keadaan masing-masing konsumen. Akses kepemilikan secara kredit tersebut akan lebih cepat dan mudah bila melalui BMW Financial Services.

Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O'tania mengatakan bahwa program kredit dengan uang muka atau down payment 0% dan bunga ringan selalu disediakan BMW.

"Seperti yang tertera di laman diler, ada DP [down payment] 0% hingga 4 tahun atau bunga rendah hingga 5 tahun dan itu semua disesuaikan dengan masing-masing pelanggan," ujarnya di Jakarta, Jumat (15/2/2019).

Penyesuaian kepada masing-masing pelanggan yang dimaksud mencakup pekerjaan seperti karyawan atau pengusaha, hingga pendapatan yang rutin atau tidak.

Namun, dia menegaskan bahwa komposisi pelanggan BMW sebagai kendaraan premium yang melakukan pembelian secara tunai dan kredit cukup seimbang.

"Komposisinya 60:40 lebih banyak pembelian secara tunai dibandingkan dengan pembelian dengan pembiayaan," imbuhnya.

Seperti diketahui, BMW Group Indonesia sedang menyelenggarakan BMW Exhibition di Jakarta pada 15-17 Februari 2019. Dalam acara ini mereka menawarkan sejumlah program menarik yakni Drive to Prosperity, Trade-In, dan Trade-Up.

Selain itu, para pelanggan juga dapat melakukan test drive sejumlah produk terbaru BMW seperti BMW Seri 7, BMW Seri 5, BMW Seri 3, BMW X5, hingga BMW M2 Coupe. Mereka juga dapat melihat-lihat lima produk yang didisplay yakni All-New BMW X4, All-New BMW X3, BMW Seri 5, BMW Seri 3, dan BMW X1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper