Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nissan Mulai Produksi Qashqai di Rusia

Nissan meresmikan dimulainya produksi Nissan Qashqai di pabriknya di Saint Petersburg, Rusia, karena membawa versi terbaru dari crossover terlaris ke pasar Rusia.
Model Qashqai di pabrik Nissan di Rusia. /NISSAN
Model Qashqai di pabrik Nissan di Rusia. /NISSAN

Bisnis.com, SAINT PETERSBURG - Nissan meresmikan dimulainya produksi Nissan Qashqai di pabriknya di Saint Petersburg, Rusia, karena membawa versi terbaru dari crossover terlaris ke pasar Rusia.

Pengumuman itu datang hanya beberapa bulan setelah X-Trail baru diluncurkan untuk produksi di pabrik pada Oktober 2018.

Nissan Qashqai yang baru menampilkan serangkaian pembaruan penting baik untuk eksterior maupun interior, yang menawarkan fungsionalitas yang ditingkatkan dan teknologi Nissan Intelligent Mobility.

Pembaruan ini termasuk Forward Emergency Braking (FEB) dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA), yang keduanya membantu menghindari risiko tabrakan dan memberikan keamanan tambahan dan ketenangan pikiran bagi pengemudi. Pembaruan lainnya termasuk desain eksterior yang lebih gaya dan trim interior baru.

Dibangun di Rusia untuk pasar Rusia, para insinyur di subdivisi Rusia Nissan Technical Center Europe (NTCE) juga telah mengadaptasi Nissan Qashqai baru untuk memenuhi permintaan spesifik konsumen Rusia.

Insulasi kebisingan yang ditingkatkan dan suspensi yang lebih nyaman berarti model ini lebih siap untuk mengatasi kondisi jalan yang unik dan musim dingin yang parah di negara itu.

"Perakitan Nissan Qashqai baru di Saint Petersburg adalah tonggak yang sangat penting bagi karyawan di pabrik dan merek Nissan yang lebih luas, dan dibangun di atas keberhasilan kami memproduksi Nissan X-Trail baru," kata Igor Boytsov, wakil presiden Nissan untuk Manufaktur di Rusia, Selasa (12/9/2019).

Didukung oleh teknologi manufaktur canggih pabrik, peluncuran ini menegaskan kemampuan Nissan Rusia untuk membangun kendaraan berkualitas tinggi yang cocok untuk masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper