Beli Mobil Dapat Hadiah Vespa di Momobil.id

Situs e-commerce jual beli otomotif momobil.id dari Adira Finance, membuktikan komitmennya kepada konsumen untuk memberikan promo serta layanan menarik, melalui program undian Hari Belanja Online Nasional bertajuk "Kesamber" (Kejutan Spesial November-Desember).
Newswire | 12 Februari 2019 23:20 WIB
Deputy Director Digital Business and Operation Adira Finance, Manuel D. lrwanputera Ditemani dengan para pemenang dalam acara penyerahan hadiah KESAMBER di Jakarta, Selasa (11/2) - ANTARA

Bisnis.com, JAKARTA - Situs e-commerce jual beli otomotif momobil.id dari Adira Finance, membuktikan komitmennya kepada konsumen untuk memberikan promo serta layanan menarik, melalui program undian Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) bertajuk "Kesamber" (Kejutan Spesial November-Desember) dengan memberikan hadiah berupa satu unit Vespa dan dua paket liburan ke Thailand.

Program yang diselenggarakan 11 November sampai 14 Desember 2018 itu sejalan dengan upaya mereka dalam menghadirkan promo menarik, seperti program cashback setiap bulannya selama 2018 lalu kepada konsumen yang melakukan pembelian online maupun saat pameran.

Tiga konsumen momobil.id yang beruntung mendapat satu Vespa S i-Get 125 adalah Rasenawati asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan, dan Arif Hendra Friyanto serta Efrianto yang mendapat paket liburan ke Thailand.

"Kami berkomitmen ingin selalu menghadirkan berbagai promo menarik yang akan memberikan pengalaman menyenangkan sekaligus membuktikan bahwa momobil.id merupakan pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia,” kata Deputy Director Digital Business and Operation Adira Finance, Manuel D. lrwan Putera di Jakarta, Selasa (12/2/2019).

Momobil.id merupakan platform jual beli digital yang dibentuk sebagai upaya inovasi bisnis Adira Finance guna memberikan layanan yang mudah, aman, dan nyaman.

"Harapan kami, jelas momobil.id akan tetap konsisten menjadi e-commerce dan used car marketplace terbaik dengan proses transaksi yang mudah, aman, nyaman, sekaligus memanjakan atau memberi berbagai keuntungan kepada konsumennya," ujarnya.

"Secara habit, masyarakat kalau beli mobil itu pasti ke diler, untuk menimbulkan suatu kebiasan baru kita akan mengadakan promo, cashback, hadiah dan termauk 'Kesamber' ini untuk masyarakat yang beli mobil secara online," tambahnya.

Proses pengundian pemenang dilakukan di hadapan Direksi PT Adira Dinamika Multi Finance, Pejabat Dinas Sosial, Pejabat Kemensos, Notaris, dan Kepolisian pada 7 Februari 2019.

Sumber : Antara

Tag : adira finance
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top