5 Berita Populer Otomotif, Honda Setop Jual Brio di India dan Ini yang Bikin Harga Ammdes Terjangkau Banget

Ammdes yang disebut harganya lebih terjangkau menjadi berita terpopuler di kanal Otomotif Bisnis.com pada hari Senin (11/2/2019).
Ahmad Rifai | 11 Februari 2019 11:50 WIB
Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (kiri) didampingi Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika Harjanto memperkenalkan mobil AMMDes (Alat Mekanis Multiguna Perdesaan) KMW Unit Penjernih Air kepada tim Bisnis Indonesia, di Jakarta, Senin (12/11). - JIBI/Felix Jody Kinarwan

1. Ammdes Diklaim Punya Kandungan Lokal 70% Bikin Harga Terjangkau

PT Kiat Mahesa Wintor Indonesia (KMWI) akan memulai produksi alat mekanis multiguna perdesaan (ammdes) pada pekan depan.

Pada tahap awal, Mobil Pak Tani tersebut akan menggunakan 70% komponen lokal sehingga harga lebih terjangkau.

Baca selengkapnya di sini.

2. KMWI Berharap Ammdes Bisa Segera Diproduksi

PT Kiat Mahesa Wintor Indonesia (KMWI) berharap bisa memulai produksi alat mekanis multiguna perdesaan (ammdes) dimulai pekan depan, untuk mendukung rencana pemasaran yang dijadwalkan dimulai awal Maret 2019.

Direktur KMWI Reiza Treistanto mengatakan, produksi massal ammdes masih menunggu proses uji tipe yang sedang dilakukan di Kementerian Perhubungan.

Baca selengkapnya di sini.

3. Produsen Ammdes Jamin Suku Cadang dan Garansi

PT Kiat Mahesa Wintor Indonesia (KMWI), produsen alat mekanis multiguna perdesaan (ammdes), memastikan ketersediaan suku cadang dan garansi.

Direktur KMWI Reiza Treistanto mengatakan bahwa ketersediaan suku cadang ammdes tidak ada masalah karena telah memiliki jaringan distribusi.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ammdes Incar Segmen Pasar Pemerintah dan Swasta

PT Kiat Mahesa Wintor Indonesia (KMWI), produsen alat mekanis multiguna perdesaan (ammdes) mengincar segmen pemerintah dan swasta untuk pemasaran produknya mulai awal Maret 2019.

Direktur KMWI Reiza Treistanto mengatakan bahwa perusahaan tengah memproses untuk masuk e-katalog melalui Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah (LKPP), selain tengah memproses sertifikasi uji tipe tipe (SUT).

Baca selengkapnya di sini.

5. Andalkan Amaze, Honda Setop Brio di India

Honda Cars India mengumumkan telah berhenti memproduksi city car Honda Brio, dan memastikan tidak akan menghadirkan Brio versi terbaru di negara itu.

Rajesh Goel selaku Senior Wakil Presiden, Direktur Penjualan dan Pemasaran Honda Cars India, mengatakan posisi Honda Brio di segmen pembeli pertama (entry-level) akan digantikan oleh Honda Amaze yang bermodel sedan kompak.

Baca selengkapnya di sini.

Tag : honda, Honda Brio, Ammdes
Editor : Surya Rianto
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top