Produsen Ammdes Jamin Suku Cadang dan Garansi

PT Kiat Mahesa Wintor Indonesia (KMWI), produsen alat mekanis multiguna perdesaan (ammdes), memastikan ketersediaan suku cadang dan garansi.
Thomas Mola | 10 Februari 2019 23:20 WIB
Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (kiri) didampingi Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika Harjanto memperkenalkan mobil AMMDes (Alat Mekanis Multiguna Perdesaan) KMW Unit Penjernih Air kepada tim Bisnis Indonesia, di Jakarta, Senin (12/11). - JIBI/Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Kiat Mahesa Wintor Indonesia (KMWI), produsen alat mekanis multiguna perdesaan (ammdes), memastikan ketersediaan suku cadang dan garansi.

Direktur KMWI Reiza Treistanto mengatakan bahwa ketersediaan suku cadang ammdes tidak ada masalah karena telah memiliki jaringan distribusi.

"Soal suku cadang tidak ada masalah. Komponennya juga diproduksi di dalam negeri. Kandungan lokalnya 70%," ujarnya kepada Bisnis, Minggu (10/2/2019).

Saat ini, lanjutnya, perusahaan sedang merancang garansi yang ditawarkan khususnya terkait penggunaan di medan pedesaan atau perkebunan, kebiasaan pengguna dan lainnya.

"Karena ini bakal banyak untuk medan off road, variabel yang dipertimbangkan sangat banyak seperti kondisi medan, kebiasaan pengemudi dan lainnya. Kami sedang kaji terkait term and condition warranty ini," paparnya.

Ammdes akan dipasarkan dengan harga di kisaran Rp70 juta untuk unit basis.

Tag : Ammdes
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top