Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

RSV Hadirkan Helm Khusus Pehobi Offroad

Setelah melebarkan jaringan penjualannya dengan membuka cabang di Jakarta Timur, RSV Helmet selaku produsen helm buatan dalam negeri langsung memperkenalkan RSV Orca, helm khusus untuk pehobi motor trail atau offroad.
Helm trail RSV Orca. /RSF
Helm trail RSV Orca. /RSF

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah melebarkan jaringan penjualannya dengan membuka cabang di Jakarta Timur, RSV Helmet selaku produsen helm buatan dalam negeri langsung memperkenalkan RSV Orca, helm khusus untuk pehobi motor trail atau offroad.

Executive Director RSV Helmet, Richard Ryan, mengatakan bahwa helm Orca merupakan hasil kolaborasi dengan sebuah apparel trail asal Bandung, Jawa Barat, yang diharapkan bisa menunjang kegiatan pehobi karena harganya yang kompetitif.

"Ini kolaborasi dengan apparel asal Bandung. Mereka sudah ada nama di dunia motocross. Mereka menyodorkan desain helm cross yang bagus-bagus, sehingga kami berkolaborasi," kata Richard Ryan dalam keterangannya, Rabu (6/2/2019) malam.

Helm Trail Orca menyuguhkan berbagai keunggulan antara lain bobot yang ringan hanya 1,48 kilogram, penggunaan magnet sebagai pengunci, dan desain segar yang menggunakan berbagai warna cerah antara lain oranye, biru, merah, hijau dan hijau.

Richard mengatakan kehadiran helm ini diharapkan dapat memajukan dunia motocross, sekaligus mendorong bisnis apparel untuk pehobi offroad. Ia menambahkan, helm Orca akan dijual dengan rentang harga Rp800 ribu hingga Rp1 juta.

"Helm ini diharapkan dapat ikut memajukan dunia motocross. Kerja sama ini juga akan mempercepat penetrasi di dunia motocross karena cost dan waktu yang lebih efisien," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper