ACC Luncurkan Aplikasi Digital acc.one. Ini Manfaatnya

Perusahaan pembiayaan pertama Astra, Astra Credit Companies atau ACC meluncurkan aplikasi mobile terintegrasi untuk pembiayaan, acc.one.
Yusran Yunus | 08 Februari 2019 15:29 WIB
Jajaran direksi ACC saat menunjukkan tampilan aplikasi digital acc.one melalui gadget masing-masing. - Bisnis/Yusran Yunus

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan pertama Astra, Astra Credit Companies atau ACC meluncurkan aplikasi mobile terintegrasi untuk pembiayaan, acc.one.

Aplikasi ini memiliki konsep one stop shopping dalam layanan pembiayaan dengan fitur lengkap.

Peluncuran acc.one dilakukan pada Jumat siang (8/2/2019) di Hotel The Westin, Jakarta Selatan.

“Aplikasi mobile ini merupakan integrator dari keseluruhan kapabilitas bisnis dan inisiatif digital ACC yang akan memberikan kemudahan bagi pelanggan dan masyarakat pada umumnya dalam mendapatkan layanan pembiayaan,” ujar Chief Executive Officer ACC Siswadi.

Siswadi menjelaskan sebagai aplikasi mobile pembiayaan yang menyeluruh, acc.one dibekali fitur-fitur andalan yaitu Cari Mobil, Cari Dana dan Layanan Pelanggan.

Pengguna yang ingin memiliki impian secara kredit maupun dengan cara operating lease dapat menggunakan fitur-fitur pada acc.one.

Melalui fitur Cari Mobil, pengguna dapat memiliki mobil impian melalui accmart, marketplace penjualan mobil yang memberikan banyak pilihan, accmart juga didukung oleh acctrade, dealer mobil bekas berkualitas dan terpercaya.

Selain itu, pengguna juga dapat merasakan sensasi lain untuk memiliki mobil impian dengan cara lelang melalui accbid.

Sementara bagi pengguna yang ingin memiliki kendaraan dengan cara leasing, dapat memanfaatkan accrent.

Di luar itu, masih ada fitur-litur lain dalam Cari Mobil, yaitu paket kredit dan kalkulator kredit yang memudahkan pengguna mendapatkan layanan pembiayaan dari ACC.

Bagi pengguna yang ingin mendapatkan dana untuk memenuhi kebutuhannya, dapat memanfaatkan aplikasi mobile acc.one. pada fitur Cari Dana.

"Pelanggan dapat mendapatkan dana dengan mudah melalui penjualan kendaraan yang dimiliki, trade-in atau pengajuan pembiayaan multiguna," kata Siswadi.

Pada fitur Layanan Pelanggan, acc.one dilengkapi dengan chatbot bernama Yuna (Your Virtual Assistant) yang akan membantu pelanggan mendapatkan informasi dan mengkomunikasikan berbagai produk dan layanan ACC setiap waktu.

"Pembayaran angsuran secara online. jadwal pembayaran dan tracking pengajuan aplikasi juga dapat ditemukan pada fitur ini".

Aplikasi mobile acc.one dapat diunduh di Google Playstore dan akan menyusul di Appstore.

"Peluncuran acc.one ini merupakan bagian dari fokus strategi pengembangan layanan ACC secara digital. Hal ini sejalan dengan Visi ACC Become The 1‘t Choice Financing Company With Total solution. Diharapkan acc.one dapat semakin memperkuat posisi ACC sebagai perusahaan pembiayaan yang selalu ’Memberi Kemudahan’," tegas Siswadi.

Tag : astra credit companies
Editor : Saeno
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top