Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MBDI Selenggarakan Weekend Test Drive 2019 Di Jakarta

Mercedez-Benz Distribution Indonesia (MBDI) mengadakan "Mercedez-Benz Weekend Test Drive 2019" di Jakarta, Kamis (7/2/2019). Kegiatan ini dinilai efektif oleh MBDI sebagai ajang promosi dan pengenalan produk Mercedez-Benz.
Mercedes-Benz E350 EQ Boost. /BISNIS.COM
Mercedes-Benz E350 EQ Boost. /BISNIS.COM

Bisnis.com, JAKARTA - Mercedez-Benz Distribution Indonesia (MBDI) mengadakan "Mercedez-Benz Weekend Test Drive 2019" di Jakarta, pada 7-10 Februari 2019. Kegiatan ini dinilai efektif oleh MBDI sebagai ajang promosi dan pengenalan produk Mercedez-Benz. Terbukti dari jumlah konsumen yang melakukan test drive pada ajang sebelumnya mencapai 100 orang per hari.

Rangkaian produk yang terdiri dari compact car, sedan, dream car, sport utility vehicle (SUV), dan van tersedia untuk memberikan kesempatan unik bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung rangkaian produk terbaru dan pengalaman berkendara dari 15 mobil Mercedes-Benz pada sesi test drive.

Deputy Director, Sales Operations and Product Management MBDI Kariyanto Hardjosoemarto mengatakan bahwa kegiatan Mercedez-Benz Weekend Test Drive menjadi momen yang tepat bagi calon konsumen Mercedez-Benz.

"Dalam acara ini line up produk yang kami sajikan lengkap. Jadi konsumen punya banyak pilihan. Kalau di pameran-pameran, yang didisplay banyak tetapi yang bisa dicoba sedikit," ujarnya di sela acara tersebut.

Selain itu, dalam acara ini MBDI juga terus mempromosikan teknologi EQ Boost yang di sematkan di beberapa produknya seperti E350EQboost, C200EQBoost, dan CLS350EQBoost.

Teknologi ini digadang-gadang mampu meningkatkan performa mesin sekaligus memberikan efisiensi bahan bakar. Department Manager Product & Pricing MBDI Radite Erlangga mengatakan bahwa baterai on-board Volt yang disematkan membantu performa mesin.

"Dengan teknologi ini, walaupun mesin produk kami 4 silinder tapi tenaganya seperti 6 silinder. Ditambah lagi irit bahan bakar," ujarnya.

Kariyanto menambahkan, kendati berada di segmen premium, konsumen Mercedez-Benz dinilainya masih cukup memperhatikan keuntungan dari iritnya bahan bakar.

"Jadi bukan berarti mereka yang mampu membeli Mercy tidak memikirkan biaya bahan bakar. Meski bukan pertimbangan utama tetapi mereka gembira karena Mercedez-Benz memiliki teknologi yang mampu menghemat bahan bakar," imbuhnya.

Selain itu, Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2019 menawarkan berbagai kegiatan untuk para tamu dan pengunjung, seperti She’s Mercedes Energetic Saturday,

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper