Daihatsu Perkuat Pasar MPV dengan Grand New Xenia

Pada Tahun 2019, Daihatsu berencana mendorong agar pasar multi purpose vehicle (MPV) atau kendaraan multiguna persentasi penjualannya dapat makin meningkat di Banua. Terbaru agar bisa mewujudkan target tersebut, Daihatsu resmi meluncurkan varian terbaru MPV andalannya yakni Grand New Xenia.
Arief Rahman | 02 Februari 2019 10:54 WIB
Daihatsu kembali memperkenalkan varian MPV terbarunya Grand New Xenia pada masyarakat Banua. JIBI/Bisnis - Arief Rahman

Bisnis.com, BANJARMASIN - Pada Tahun 2019, Daihatsu berencana mendorong agar pasar multi purpose vehicle (MPV) atau kendaraan multiguna persentasi penjualannya dapat makin meningkat di Banua. Terbaru agar bisa mewujudkan target tersebut, Daihatsu resmi meluncurkan varian terbaru MPV andalannya yakni Grand New Xenia.

"Setelah kurang lebih 15 tahun menemani masyarakat untuk berkendara, kini Grand New Xenia hadir dengan konsep modern, tough dan sporty. Kami optimis varian baru ini akan mampu meningkatkan pasar MPV kami di Kalsel hingga 20 persen," tegas Kepala Cabang Astra Daihatsu Banjarmasin Yohanes Erwin Anggrian, Sabtu (2/2/2019).

Pada varian Grand New Xenia, menggunakan mesin 1.500 cc berteknologi Dual VVT-i. Hal ini sebagai upaya pihakhnya untuk memenuhi permintaan masyarakat yang ingin performa mesin lebih bertenaga.

Lalu, dari sisi ekterior varian terbaru tersebut juga hadir dengan lebih stylish dengan desain baru pada sisi bumper depan, belakang serta ‘alloy wheel’, juga disematkan LED Headlamp yang membuat tampilan menjadi modern, pencahayaan lebih terang, fokus namun tetap hemat daya.

Kemudian dari sisi interior Grand New Xenia juga memberikan suasana kabin berbeda, yakni New 2 Tone Colors, Desain Center Cluster dengan sentuhan black piano, dipadukan dengan teknologi kekinian digital AC yang mampu memberikan kesan mewah dan kemudahan bagi penggunanya.

"Produk terbaru kami ini memiliki total 8 pilihan warna, diantaranya yakni Pearl White, Bronze Metalic, Blue Metalic, Icy White, Classic Silver, Dark Red Metallic, Dark Grey Metallic dan Midnight Black. Adapun harganya sendiri dijual On The Road (OTR) mulai dari Rp202.750.000 sampai Rp250.000.000," ungkap Yohanes.

Yohanes pun optimistis produk terbaru tersebut nantinya mampu ikut mendorong peningkatan penjualan mobil Daihatsu di Kalsel secara keseluruhan di Tahun 2019 ini. Apalagi pihaknya kini bukan lagi hanya fokus menyediakan berbagai produk mobil berkualitas, namun juga sangat memperhatikan layanan purna jualnya.

"MPV ini kan di Kalsel masih menjadi primadona, karena bisa digunakan untuk berbagai keperluan sekaligus. Makanya kami sangat optimis Grand New Xenia mampu ikut meningkatkan penjualan mobil kami secara keseluruhan di Kalsel pada Tahun 2019 ini," pungkas Yohanes.

 

Tag : xenia, daihatsu
Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top