Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Audi Q3 Baru Sabet "SUV Kompak Terbaik" Versi Pilihan Pembaca di Jerman

Audi Q3 baru memantapkan dirinya sebagai pemenang yang langsung membawa pulang hadiah pertama dalam kategori "SUV / kendaraan off-road kompak" dalam pilihan pembaca "Mobil Terbaik 2019" oleh majalah teknis Jerman auto motor und sport.
Audi Q3. /AUDI
Audi Q3. /AUDI

Bisnis.com, STUTTGART - Audi Q3 baru memantapkan dirinya sebagai pemenang yang langsung membawa pulang hadiah pertama dalam kategori "SUV / kendaraan off-road kompak" dalam pilihan pembaca "Mobil Terbaik 2019" oleh majalah teknis Jerman auto motor und sport.

"Penghargaan ini penting bagi kami karena menegaskan seberapa baik konsep Audi Q3 baru diterima oleh pelanggan," kata Jens Rückert, Kepala Lini Produk, yang menerima penghargaan pada upacara di Stuttgart, Kamis (31/1/2019).

SUV kompak Audi ini sangat percaya diri menunjukkan apa yang bisa dilakukannya. Dengan jarak sumbu roda yang diperpanjang, sekarang membuatnya lebih besar di mana keluarga membutuhkan ruang. Selain itu, sekarang lebih fleksibel. Konsep pengoperasian dan tampilan digital, intuitif, serta sistem bantuan inovatifnya menghadirkan kenyamanan ukuran penuh ke segmen yang ringkas, menjadikan Audi Q3 serba sempurna.

Mobil Terbaik pilihan pembaca oleh "auto motor und sport" adalah salah satu kompetisi paling penting untuk industri otomotif Eropa. Tahun ini, kompetisi tersebut berlangsung untuk yang ke-43 tahun. Sebanyak 385 model berkompetisi dalam sebelas kategori. Setiap pembaca memiliki dua suara per kelas: Satu untuk favorit mereka dari semua kandidat, pemenang keseluruhan, dan yang lainnya untuk kendaraan impor terbaik.

Audi Q3 berlari melawan 56 pesaing dalam kategori "SUV kompak / kendaraan off-road" dan menang dengan 14,4% suara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper