Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Audi Perluas Layanan Mobilitas Premium ke Spanyol

Audi memperluas penawaran layanan mobilitas premium di Eropa, dan meluncurkan Audi sesuai permintaan di Spanyol.
Audi on demand mulai beroperasi di Spanyol. /AUDI
Audi on demand mulai beroperasi di Spanyol. /AUDI

Bisnis.com, BARCELONA - Audi memperluas penawaran layanan mobilitas premium di Eropa, dan meluncurkan Audi sesuai permintaan di Spanyol.

Pusat layanan pertama telah dibuka pada 21 Januari dengan mitra lokal Audi di Barcelona. Dengan cara ini, layanan ini semakin dikenal sebagai area bisnis digital baru bagi pengecer.

Empat Cincin secara bertahap akan memperluas jaringan mereka untuk mobilitas premium dengan mitra penjualan lokal di berbagai kota di seluruh dunia pada 2019.

Dengan Audi on-demand di Barcelona, pelanggan memilih Audi yang diinginkan dari berbagai model saat ini, memesannya secara online di es.audiondemand.com/book dan mengambilnya dari penyedia di "Superwagen Sant Cugat." Periode pemesanan adalah antara 1 jam dan 28 hari.

Mitra Audi Spanyol mengikuti contoh dari delapan dealer di Inggris. Tahun lalu, mereka mengintegrasikan layanan digital ke dalam operasi bisnis mereka untuk pertama kalinya.

“Pengalaman kami di Inggris sangat bagus. Karena itu kami menantikan peluncuran produk ini di pasar Eropa lainnya,” kata Bettina Bernhardt, Manajer Audi Business Innovation (ABI) GmbH.

“Ini akan membuka sumber pendapatan lebih lanjut dan segmen bisnis digital yang benar-benar baru untuk pengecer.”

Dengan Audi on demand, dealer mendapatkan kelompok pelanggan tambahan dan peluang penjualan, memanfaatkan armada kendaraan mereka sendiri secara lebih efisien dan meningkatkan fleksibilitas mereka melalui mobil bekas pemasaran. Pembayaran tergantung, antara lain pada jumlah pemesanan dan kepuasan pelanggan.

Audi mempromosikan integrasi Audi sesuai permintaan ke dalam bisnis ritel dan menawarkan dukungan komprehensif perusahaan mitranya. Paket serba termasuk pengembangan infrastruktur TI dan dukungan pemasaran, serta pembentukan proses operasional.

Selain itu, selama tahun ini, pelanggan akan dapat mengakses seluruh armada Audi berdasarkan permintaan di Eropa hanya dengan satu pendaftaran online. Perusahaan terus memperluas Audi sesuai permintaan di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper