Audi AG Perluas Insentif Tukar Mobil ke Seluruh Jerman

Dalam rangka mendukung terciptanya kualitas udara yang lebih bersih, Audi AG memperluas insentif untuk pertukaran mobil ke seluruh Jerman.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 23 Januari 2019  |  23:20 WIB
Audi AG Perluas Insentif Tukar Mobil ke Seluruh Jerman
Insentif harga tergantung pada model dan jumlahnya hingga 9.000 euro. - AUDI AG

Bisnis.com, INGOLSTADT - Dalam rangka mendukung terciptanya kualitas udara yang lebih bersih, Audi AG memperluas insentif untuk pertukaran mobil ke seluruh Jerman.

Pelanggan yang beralih dari mobil diesel yang dimilikinya standar emisi Euro 4 atau Euro 5 - terlepas dari model atau merek - akan mendapat manfaat dari insentif harga untuk mobil Audi bekas atau baru sampai 30 April. Insentifnya tergantung pada model dan berkisar dari €2.000 hingga €9.000 untuk mobil baru.

Selain itu, insentif lingkungan hingga €10.000 untuk scrapping Euro 1 hingga Euro 4 kendaraan diesel terus berlaku di seluruh Jerman.

Audi AG memperluas premi penukarannya ke seluruh Jerman untuk pelanggan yang beralih dari mobil diesel standar emisi Euro 4 atau Euro 5 sebelumnya ke Audi dengan standar Euro 6.

Sampai sekarang, tawaran itu hanya tersedia untuk pelanggan di kota-kota dengan polusi yang sangat intensif, seperti yang diidentifikasi oleh pemerintah Jerman.

Insentif harga tergantung pada model dan berkisar dari €2.000 hingga €9.000 untuk berbagai kategori mobil. Untuk mobil bekas muda, insentifnya adalah 75% dari jumlah untuk mobil baru yang setara.

Pada 23 Januari, pelanggan akan dapat mengklaim insentif pertukaran nasional melalui dealer Audi mereka. Penawaran ini berlaku hingga 30 April 2019.

Atau, setiap pengemudi mobil diesel dengan standar emisi Euro 1 hingga Euro 4 dapat memanfaatkan insentif lingkungan di Audi. Pelanggan yang menentukan Audi baru dengan standar Euro 6, mendapat manfaat dari insentif harga hingga €10.000, tergantung pada modelnya. Penawaran ini berlaku sampai dicabut dan tersedia di seluruh Jerman. Mobil lama pelanggan akan dideregistrasi dan dihapus.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Audi AG

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan
Top