Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mazda 3 Terbaru Tampil di Singapore Motor Show 2019

Mazda memamerkan Mazda 3 terbaru di Singapore Motor Show 2019, setelah dikenalkan di Los Angeles Motor Show, November 2018.
All-new Mazda3. /Mazda
All-new Mazda3. /Mazda

Bisnis.com, JAKARTA – Mazda memamerkan Mazda 3 terbaru di Singapore Motor Show 2019, setelah dikenalkan di Los Angeles Motor Show, November 2018. Mazda 3 terbaru diharapkan membantu merek Jepang ini meraih penjualan tinggi di Singapura, Business Time melaporkan dikutip, Jumat (11/1/2019).

Pada 2017, Mazda mencatat tahun terbaiknya di Singapura dengna menjual 8.509 unit kendaraan. Hasil itu membuat Mazda menjadi merek nomer tiga di Singapora dalam penjualan, sedangkan di perangkat kedua dipegang Honda dan pertama adalah Toyota. Hal ini jauh dari angka terendah pada 2011 yang hanya bisa menjual 265 unit.

Pengiriman tahun lalu turun menjadi sekitar 5.000 unit, kata Direktur Pelaksana Trans Eurokars Pte Ltd, Michael Wee, sebagian karena kekurangan produksi yang disebabkan oleh banjir di pusat produksi Mazda di Hiroshima.

Dengan adanya Mazda 3 yang baru bisa membantu Mazda unutk bisa kembali ke nomor tiga. "Ini adalah awal dari era baru," kata General Manager, Asean Business Office, Mazda Motor Corporation, Susumu Ninaii.

"Kami ingin pelanggan kami di Singapura menjadi yang pertama di Asean untuk menyaksikan [mobil baru],” kata Michael Wee.

Singapura adalah tempat kedua di dunia yang menyaksikan Mazda 3 secara langsung, setelah debutnya pada November 2018 di Los Angeles Motor Show.

Jadi tidak heran mengapa kegembiraan pada acara ini terasa begitu nyata, dengan antusiasnya penggemar mebuat para reporter sulit untuk mendapatkan gambar yang lebih baik di stan Mazda tersebut.

Kendati demikian, secara historis, Mazda 3 telah menjadi model terlaris, kendaraan ini sudah menjual 6 juta unit sejak 2003. Di Singapura, mobil ini secara konsisten menghasilkan lebih dari setengah dari total penjualan Mazda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper