Hyundai Kona Iron Man Bermesin Turbo Segera Dipasarkan

Hyundai Motor Co, produsen mobil terbesar di Korea Selatan mengatakan pada Jumat (11/1/2019) waktu setempat, akan memulai penjualan “edisi Kona Iron Man” di pasar global pada bulan ini.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 Januari 2019  |  10:54 WIB
Hyundai Kona Iron Man Bermesin Turbo Segera Dipasarkan
Mobil Hyundai Kona - Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Hyundai Motor Co, produsen mobil terbesar di Korea Selatan mengatakan pada Jumat (11/1/2019) waktu setempat, akan memulai penjualan “edisi Kona Iron Man” di pasar global pada bulan ini.

Dikutip dari Yonhap, Jumat (11/1/2019), kendaraan utilitas subkompak Kona, yang menampilkan karakter pahlawan super Marvel, akan mulai dijual pertama kali di pasar Korea pada 23 Januari ini dan di pasar lain akan mengikuti berikutnya, kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan.

Kendati demikian, selama dua tahun terakhir, desainer Hyundai telah bermitra dengan Marvel untuk menghasilkan kendaraan edisi terbatas.

Dari 7.000 model Kona Iron Man Edition, 1.700 dialokasikan untuk pasar Korea. Mobil itu hadir dengan mesin bensin 1.6 liter turbocharged dan transmisi kopling ganda tujuh percepatan.

Di Korea Model ini dihargai 29,45 juta won (US$ 26.300), dengan opsi penggerak empat roda, menurut perusahaan. Harga untuk pasar global belum dirilis.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hyundai, korea selatan

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top