Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TAM Datangkan 100 Unit All New Camry dari Thailand

PT Toyota Astra Motor telah mendatangkan 100 unit kendaraan bermotor mobil all new Camry yang diluncurkannya pada awal tahun ini secara utuh atau completly built-up dari Thailand. Mobil sedan yang didatangkan tersebut mengalami beberapa modifikasi.
Interior all-new Toyota Camry. /Bisnis.com-Aprianus
Interior all-new Toyota Camry. /Bisnis.com-Aprianus

Bisnis.com, SEMARANG—PT Toyota Astra Motor telah mendatangkan 100 unit kendaraan bermotor mobil all new Camry yang diluncurkannya pada awal tahun ini secara utuh atau completly built-up dari Thailand. Mobil sedan yang didatangkan tersebut mengalami beberapa modifikasi.

Executive General Manager Marketing Division TAM Fransiscus Soerjopranoto, mengungkapkan bahwa 100 unit all new Camry tersebut didatangkan pada Januari, dan akan ditingkatkan pada Februari, Maret, hingga April tahun ini sebagai antisipasi pemesanan yang dilakukan konsumen.

“Januari ini 100 unit, Februari, Maret, April ditingkatkan sebagai antisipasi pesanan,” kata Soerjo kepada Bisnis, Selasa (8/1/2019).

Kemudian, dia menjelaskan, pengapalan kendaraan bermotor mobil sedan tersebut juga akan disesuaikan dengan permintaan atau pesanan di dealer-dealer Toyota. Perusahaan, lanjutnya memperkirakan penjualan all new Camry minimal sebanyak 1.400 unit sepanjang tahun ini.

Saat ini, kendaraan bermotor mobil sedan yang didatangkan dari Thailand secara utuh atau completely built-up (CBU) tersebut sudah bisa dipesan oleh konsumen.

Adapun jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) baru bisa diketahui pada hari ini, Selasa (8/1) karena baru resmi dipasarkan. “Sudah [didatangkan ke Indonesia], kan bisa dipesan di dealer-dealer,” katanya.

Dia menambahkan, all new Camry yang didatangkan dari Thailand tersebut memiliki modifikasi di beberapa bagian oleh desainer perusahaan seperti pada bagian audio, interior, dan beberapa tampilan di depan sesuai dengan konsumen Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper