Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Volkswagen Indonesia Perkenalkan Daftar Servis Daring

Untuk memudahkan pemilik mobil Volkswagen, PT Garuda Mataram Motor (GMM), agen pemegang merek Volkswagen di Indonesia memperkenalkan layanan baru pendaftaran servis secara daring.
Logo Volkswagen. /REUTERS
Logo Volkswagen. /REUTERS

Bisnis.com, JAKARTA – Untuk memudahkan pemilik mobil Volkswagen, PT Garuda Mataram Motor (GMM), agen pemegang merek Volkswagen di Indonesia memperkenalkan layanan baru pendaftaran servis secara daring.

“Dengan melakukan service booking secara online, pemilik mobil Volkswagen dapat menyesuaikan waktu servis dengan kesibukannya,” ujar Adhi Setiadhy, Head of Aftersales Department, PT Garuda Mataram Motor, dalam keterangan pers, Jumat (14/12/2018).

Selain itu, dengan melakukan daftar servis daring, konsumen juga bisa mendapatkan tawaran paket pembelian suku cadang spesial yang tersedia hingga Januari 2019.

Untuk melakukan daftar servis, pemiliki Volkswagen cukup membuka situs Volkswagen After Sales Indonesia di owners.volkswagen.co.id.

Konsumen kemudian dapat mengisi data diri dan mobilnya, kemudian memilih dealer, jenis servis dan waktu servis yang dikehendaki.

Waktu untuk servis tercepat adalah 3 hari setelah melakukan daftar secara daring, namun servis ini tidak berlaku pada Minggu atau hari libur nasional. Untuk pilihan lokasi dealer, layanan daftar servis ini berlaku untuk kota Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan.

Sementara untuk jenis layanan servis yang tersedia untuk daftar daring adalah penggantian oli, service umum, service AC, servis bodi, dan cat, premium car detailing, Volkswagen Service 5+ dan keluhan lainnya yang detailnya dapat diisi di kolom kosong yang tersedia.

Setelah data dimasukkan, akan ada service advisor yang menghubungi konsumen untuk memastikan keluhan dan waktu servis lebih lanjut.

Selain itu, untuk para konsumen yang melakukan daftar servis secara daring, PT GMM juga memberikan tawaran harga special suku cadang yang berlaku hingga Januari 2019. Suku cadang tersebut adalah wiper blades dengan banderol mulai Rp 548.000, dan brake pads seharga mulai Rp 999.000, sudah termasuk pajak dan biaya servis.

Tersedia juga paket-paket servis dan penggantian suku cadang untuk mobil-mobil Volkswagen dengan diskon hingga 40%.

Untuk layanan Volkswagen Service 5+, ini merupakan jenis layanan service untuk pemilik mobil Volkswagen yang kendaraannya telah berusia lebih dari lima tahun.

“Bagi para pemilik Volkswagen yang setia dengan kendaraannya, kami memberikan pilihan bagi mereka untuk tetap dapat menjaga kondisi mobilnya agar nilainya terus terjaga. Pilihan Volkswagen Service 5+ menawarkan opsi service khusus yang dapat disesuaikan dengan usia mobil Volkswagen mereka,” tutup Adhi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper