Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nissan Global Digital Hub Diresmikan di India

Nissan Global Digital Hub pertama di Technopark di Trivandrum diresmikan di India.
Peresmian Nissan Digital Hub. /NISSAN
Peresmian Nissan Digital Hub. /NISSAN

Bisnis.com, THIRUVANANTHAPURAM - Nissan Global Digital Hub pertama di Technopark di Trivandrum diresmikan pada Senin (10/12/2018) di India.

Fasilitas digital terbaik - yang terletak di hub TI Kerala, Technopark di Thiruvananthapuram - akan menjadi yang pertama di sejumlah pusat pengembangan teknologi informasi dan perangkat lunak di Asia, Eropa, Amerika Utara dan Amerika Latin.

Acara peresmian dihadiri oleh Shri Pinarayi Vijayan, Ketua Menteri Kerala; Shri K.J. Alphons, Menteri Negara Pariwisata; Kenji Hiramatsu, Duta Besar Jepang untuk India; Shri Shashi Tharoor, MP Thiruvananthapuram; dan Tony Thomas, Chief Information Officer Nissan.

"Nissan datang ke Thiruvananthapuram menandai awal era baru untuk Kerala Digital," kata Vijayan. "Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan Kerala terbukti sebagai rumah kedua Nissan setelah Jepang."

Global Digital Hub ini akan mendorong transformasi digital untuk bisnis Nissan dengan menempatkan teknologi digital di jantung operasi dan layanan utama. Hub di Thiruvananthapuram akan memungkinkan Nissan untuk menyediakan manajemen portofolio aplikasi, pengalaman pengguna terbaik di kelasnya, kemampuan pengembangan produk, ilmu data, keamanan siber dan konektivitas seiring perkembangan industri otomotif, dengan semakin banyak menggunakan teknologi kendaraan otonom, terhubung dan listrik.

"Kami sangat gembira untuk mencapai tonggak penting ini dalam perjalanan Nissan Digital," kata Thomas. "Hub di India ini akan berfungsi sebagai mesin penting untuk menggerakkan transformasi digital global Nissan, dan kami telah memiliki beberapa teknologi terbaik untuk melayani pelanggan kami di seluruh dunia dengan lebih baik."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper