Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Siapkan Kejutan Istimewa Buat Guru dan Pelajar

Melanjutkan rangkaian program penjualan Honda Big Surprise, kali ini Honda menawarkan kejutan istimewa yang ditujukan bagi guru, pelajar dan loyalis Honda di Indonesia.
All New Honda Brio Satya. /HMP
All New Honda Brio Satya. /HMP

Bisnis.com, JAKARTA – Melanjutkan rangkaian program penjualan Honda Big Surprise, kali ini Honda menawarkan kejutan istimewa yang ditujukan bagi guru, pelajar dan loyalis Honda di Indonesia.

Program terbaru bertajuk Program Eksklusif Loyalis Honda dan Program Eksklusif Apresiasi Dunia Pendidikan, ini dirancang untuk memberikan kemudahan untuk memiliki dua produk terbaru Honda yaitu all new Honda Brio dan new Honda HR-V.

Program Eksklusif Loyalis Honda dirancang untuk pemilik mobil Honda yang ingin mengganti atau menambah mobil Honda baru. Di dalam program ini, para loyalis Honda tersebut cukup datang ke diler resmi Honda terdekat dan menunjukkan STNK mobil Honda yang masih aktif untuk mendapatkan kejutan istimewa pada pembelian model all new Honda Brio atau new Honda HR-V selama periode promosi berlangsung.

Tak hanya itu, program ini juga berlaku untuk anggota keluarga dari pemilik mobil Honda yang terdaftar dalam satu kartu keluarga yang berlaku.

Adapun Program Eksklusif Apresiasi Dunia Pendidikan ditujukan bagi para pelajar dan guru / dosen yang ingin membeli all new Honda Brio atau new Honda HR-V. Dalam program ini, calon pembeli cukup menunjukkan kartu pelajar / kartu identitas guru yang berlaku dan surat keterangan kerja dari instansi pendidikan terkait untuk mendapatkan kejutan istimewa dari Honda.

Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan bahwa program ini merupakan apresiasi bagi para konsumen yang selama ini telah setia menggunakan mobil Honda, serta untuk para pelajar dan pengajar dalam rangka menyambut Hari Guru Nasional.

"Melalui program ini, kami ingin memberikan kemudahan bagi konsumen Honda, mulai dari saat membeli, saat menggunakan, hingga saat nanti akan menjual kembali,” ujarnya, Jumat (2/11/2018).

Dalam program Honda Big Surprise, Honda juga memberikan penawaran untuk pembelian Honda BR-V dan Honda Mobilio berupa hadiah langsung berupa voucher belanja atau voucher liburan senilai Rp 4.500.000,- serta berkesempatan mendapat berbagai hadiah istimewa lainnya. Sementara untuk pembelian model Honda lainnya, konsumen berkesempatan mendapatkan lucky dip dan lucky draw untuk meraih berbagai hadiah pada kegiatan showroom event. Program ini berlaku hingga 31 Desember 2018.

Selain memberikan kemudahan dengan berbagai program penjualan, Honda juga menyediakan berbagai layanan purna jual yang memudahkan konsumen selama menggunakan mobil Honda. Untuk meringankan biaya operasional, Honda menawarkan gratis biaya jasa servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh model Honda.

Sementara itu, Honda Experience memberikan layanan darurat 24 jam untuk pemilik model apapun yang menemui kendala dalam perjalanan. Sementara harga mobil Honda yang value for money dan nilai jual kembali yang tinggi menjadi nilai tambah yang akan meringankan konsumen saat ingin mengganti mobilnya kelak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper