Pabrik Nissan St. Petersburg Mulai Produksi X-Trail di Rusia

Nissan telah memulai produksi SUV crossover X-Trail baru di pabrik St. Petersburg di Rusia.
Fatkhul Maskur | 01 November 2018 09:20 WIB
Nissan X-Trail. - NISSAN

Bisnis.com, ST. PETERSBURG - Nissan telah memulai produksi SUV crossover X-Trail baru di pabrik St. Petersburg di Rusia.

"Kami sangat senang mengumumkan awal resmi produksi Nissan X-Trail baru di pabrik kami di St. Petersburg," kata Igor Boytsov, Wakil Presiden, Nissan Motor Manufacturing Russia, dalam keterangan pers, Rabu (31/10/2018).

Pabrik St. Petersburg dilengkapi dengan peralatan baru yang canggih dan pelatihan tambahan untuk staf, menjamin pembuatan model inovatif yang efisien ini sambil membawa pabrik 'ibu kota utara' ke masa depan."

Khusus diadaptasi untuk permintaan pasar lokal Rusia, X-Trail yang baru memiliki fitur suspensi yang ditingkatkan untuk menambah kenyamanan dan penanganan berkendara.

Penyesuaian lainnya juga mencakup penambahan sistem Yandex.Avto yang mendukung ramalan cuaca, streaming musik, dan layanan asisten suara. Yandex.Navigator adalah sistem GPS yang populer di Rusia, yang akan memungkinkan pengemudi X-Trail untuk mengoptimalkan rute mereka dengan menghindari kemacetan lalu lintas.

Nissan X-Trail menjadi model Nissan kedua yang pernah diproduksi di pabrik ini, dengan mobil pertama bergulir dari garis produksi pada 2009. Sejak itu, hampir 200.000 telah rakit.

Untuk memenuhi persyaratan produksi model baru, pabrik St. Petersburg telah mengalami serangkaian peningkatan. Misalnya, kemampuan sensor laser telah dipasang di semua peralatan pengelasan untuk meningkatkan ketepatan, di samping pengenalan sistem perangkat lunak untuk meningkatkan isolasi kebisingan kendaraan.

Uji proses perakitan X-Trail dimulai pada April, yang berarti bahwa SUV crossover ini telah disiapkan secara komprehensif untuk diluncurkan di pasar Rusia.

Nissan telah beroperasi di Rusia sejak 2004. Di CY 2017 Nissan Group di Rusia menjual 105.482 unit Nissan, Infiniti, dan Datsun. Pangsa pasar Nissan, Infiniti dan Datsun di Rusia mencapai 6,6%. Rusia saat ini adalah salah satu dari sedikit negara di dunia yang menawarkan ketiga merek Nissan Group.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Nissan X-Trail

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top