Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Distribusikan Skutik Forza Mulai Pertengahan November 2018

PT Astra Honda Motor siap mendistribusikan skutik premiumnya, yakni Honda Forza pertengahan November 2018 setelah menetapkan harga resmi sebesar Rp76,5 juta on the road (OTR) untuk wilayah DKI Jakarta.
Skuter matik Honda Forza. /Honda
Skuter matik Honda Forza. /Honda

Bisnis.com, JAKARTA—PT Astra Honda Motor siap mendistribusikan skutik premiumnya, yakni Honda Forza pertengahan November 2018 setelah menetapkan harga resmi sebesar Rp76,5 juta on the road (OTR) untuk wilayah DKI Jakarta.

Honda Forza pertama kali ditunjukkan di depan publik pada momen Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, pada Agustus lalu dan mendapatkan pemesanan 889 unit hanya dalam periode 2 bulan sejak diperkenalkan

“AHM siap melakukan distribusi mulai pertengahan November 2018,” kata Marketing Director AHM Thomas Wijaya dalam siaran pers pada Rabu (31/10/2018).

Dia menambahkan, 145 Wing Dealer dan Big Wing akan mendukung Honda Forza untuk memberikan pelayanan bagi konsumen premium Honda.

Baik itu berupa layanan penjualan hingga purna jual konsumen perusahaan. Model global skutik besar Honda ini mengusung mesin berperforma tinggi di kelasnya, yakni 250 cc SOHC berpendingin cairan PGM FI. Jantung pacu ini sanggup mengeluarkan tenaga maksimum 17,3 kW pada 7500 rpm.

Kenyamanan berkendara didukung ban tubeless ukuran 120/70 dengan ring 15 M/C (depan) dan 140/70 dengan ring 14 M/C (belakang). Pada bagian pengereman, Forza dibekali cakram depan dan belakang yang menggunakan sistem ABS 2 channel.

Model ini juga dilengkapi Honda smart key system yang terintegrasi dengan alarm antimaling dan answer back system. Ada DC socket pada rak bagian depan demi mendukung mobilitas pengendara. Fitur pendukung seperti passing lamp dan lampu hazard juga menjadi salah satu kelebihan.

Honda Forza tersedia dengan tiga warna, yaitu pearl horizon white, sword silver metallic, dan mat gunpowder black metallic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper