Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Usung 37 Sepeda Motor di IMOS 2018

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan 37 unit sepeda motor Honda di ajang Indonesia Motorcycle Show 2018, dan tidak memasang target penjualan di ajang yang berlangsung selama 5 hari ini.
Menperin Airlangga Hartarto menjajal sepeda motor gede di arena IMOS 2018. /BISNIS.COM-YSU
Menperin Airlangga Hartarto menjajal sepeda motor gede di arena IMOS 2018. /BISNIS.COM-YSU

Bisnis.com, JAKARTA—PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan 37 sepeda motor Honda di ajang Indonesia Motorcycle Show 2018, tanpa memasang target penjualan sepanjang pameran selama 5 hari ini.

Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor (AHM) Johannes Loman, mengungkapkan target perusahaan pada ajang IMOS 2018 bukan penjualan kendaraan bermotor roda dua, tapi memperkenalkan teknologi.

“Jadi, bagaimana industri ini memperkenalkan teknologi ke customer, jadi targetnya bukan jualan,” kata Johannes di Jakarta, Rabu (31/10/2018).

Beragam jenis motor Honda mulai dari segmen big bike, sport, cub, hingga skutik siap menyapa pengunjung IMOS 2018 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), dan dikemas melalui enam zona, yakni Cruiser, Adventure, Supersport, Advance, Lifestyle, dan Commuter.

Zona Cruiser

AHM menghadirkan jajaran big bike seperti Honda Goldwing sebagai motor touring premium Honda. Kemudian Honda CMX500 Rebel, Honda CB650F, dan Honda CB500F.

Zona Adventure

Di sini terdapat Honda CRF series, mulai dari Honda CRF150L, Honda CRF250 Rally, Honda CRF450R hingga varian tertinggi Honda CRF1000L Africa Twin.

Tidak hanya itu, Honda CRF150L karya modifikator berbakat di Honda Dream Ride Project juga dihadirkan untuk menginspirasi pengunjung IMOS 2018. Selain itu dapat disaksikan juga Big Bike Honda X-ADV dan Honda CB500X.

Zona Supersports

Jajaran motor berperforma balap tinggi hadir di Zona Supersports. New Honda CBR150R yang baru diluncurkan dengan memelopori penyematan fitur ABS dan ESS di segmen sport 150cc hadir untuk pertama kalinya di hadapan publik.

Kehadirannya ditemani oleh Honda CBR250RR, big bike Honda CBR500R dan Honda CBR1000RR Fireblade. Motor modifikasi Honda CBR250RR hasil jawara Virtual Modif Challenge akan diumumkan pada IMOS 2018 di zona ini.

AHM juga menghadirkan motor MotoGP versi jalan raya Honda RC213V-S dan juga motor balap Astra Honda Racing Team (AHRT) pada ajang balap ketahanan Suzuka 4 Hours yang menggambarkan semangat juang pebalap muda Tanah Air yang berjuang di kancah balap dunia.

Zona Advance

Di Zona Advance, perusahaan menghadirkan kecanggihan teknologi. Untuk pertama kalinya, AHM menghadirkan motor konsep PCX Electric lengkap dengan paket baterai berupa Honda Mobile Power Pack.

Tidak hanya itu, perusahaan juga menampilkan Honda PCX Hybrid dan Honda Forza di Zona Advance.

Zona Commuter

Di Zona Commuter, perusahaan menyuguhkan kendaraan seperti Honda BeAT Street, Honda BeAT Sporty, Honda Vario 150, Honda PCX dan Honda SH150i.

Motor sebagai partner berkendara yang menyenangkan juga ditampilkan melalui kehadiran Honda Supra GTR150 dan jajaran motor sport Honda Sonic 150R, Honda CB150 Verza dan Honda CB150R StreetFire. Terdapat pula motor-motor modifikasi dari Honda Vario 125, Honda Vario 150 dan Honda PCX. Turut dihadirkan juga sebuah motor konsep di segmen skutik untuk semakin memberi inspirasi pengunjung.

Bagi para pecinta motor dan gaya hidup, AHM juga menyiapkan Zona Lifestyle. Di sini, pengunjung IMOS dapat menyaksikan model motor Honda berdesain unik, menarik, yang kehadirannya telah terbukti tak terhalang zaman, seperti Honda Super Cub C125, Honda Monkey, dan Honda Scoopy Stylish.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper