Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MMKSI Resmikan Diler Mitsubishi ke-123 di Probolinggo

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi Motors ke-123 unit Probolinggo, Jawa Timur.
Diler Mitsubishi Sun Star Motor di Probolinggo. /MKKSI
Diler Mitsubishi Sun Star Motor di Probolinggo. /MKKSI

Bisnis.com, PROBOLINGGO - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi Motors ke-123 unit Probolinggo, Jawa Timur, Selasa (30/10/2018).

Diler Mitsubishi ke-13 di Jawa Timur ini dibangun oleh Mitsubishi Sun Star Motor. Diler ini merupakan diler yang menerapkan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global “Drive your Ambition”.

Diler kendaraan penumpang Mitsubishi Sun Star Motor – Probolinggo memiliki fasilitas 3S. Diresmikan oleh Michimasa Kono dan Irwan Kuncoro, Direktur Sales & Marketing PT MMKSI, serta Imelda Sundoro, Presiden Komisaris PT Sun Star Motor Group.

“Semangat tagline global terbaru Drive your Ambition juga diimplementasikan melalui identitas visual yang baru untuk jaringan diler kendaraan penumpang Mitsubishi agar dapat memberikan pengalaman terbarik kepada konsumen dalam mendapatkan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan” ungkap Michimasa Kono, dalam sambutannya.

Diler Mitsubishi Sun Star Motor – Probolinggo menghadirkan jajaran kendaraan penumpang terbaik Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, ajero Sport, Outlander Sport, dan Triton. Selain layanan penjualan, diler ini juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan penyediaan suku cadang kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi.

Capaian penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di Probolinggo terbilang baik, Xpander dan Pajero Sport menjadi produk andalan dengan pangsa pasar masing-masing 55% dan 30% (Jan – September 2018). Hadirnya diler baru ini ditargetkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Jawa Timur.

Diler Mitsubishi Sun Star Motor – Probolinggo

Diler Mitsubishi Sun Star Motor – Probolinggo merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spareparts) khusus kendaraan penumpang. Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-13 di Jawa Timur ini berlokasi di Jl. Soekarno Hatta No. 83 Kota Probolinggo.

Dibangun pada bidang seluas 4.550 m2 dengan total luas bangunan 2.050 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 217 m2 dan luas area workshop 976 m2. Waktu operasional diler ini adalah Senin – Sabtu 08:30 – 19:00 WIB dan Minggu 10:00 – 15:00 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan perawatan kendaraan, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi Sun Star Motor – Probolinggo di nomor telepon (0335) 4491-833 untuk melakukan service booking.

MMKSI Resmikan Diler Mitsubishi ke-123 di Probolinggo

Identitas Baru

Pengembangan standar diler terkait identitas visual baru Mitsubishi Motors antara lain terdapat pada poin-poin dan fasilitas berikut: Dynamic Slope, Hero Car Display, Sales Lounge, Bentuk Logo Mitsubishi Motors, Oak Wood Pattern pada beberapa zona (sales counter, reception dan service lounge)

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, Mitsubishi Sun Star Motor – Probolinggo memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara denganjajaran kendaraan penumpang Mitsubishi.

Diler Mitsubishi Sun Star Motor – Probolinggo memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 37 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 9 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum, seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan.

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan servis di lokasi tertentu. Diler ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang link kendaraan penumpang Mitsubishi.

Dalam menunjang kenyamanan, diler Mitsubishi Sun Star Motor – Probolinggo dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan. Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper