Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nissan Perkenalkan 370Z NISMO dan Juke NISMO di Filipina

Nissan memperkenalkan jajaran Nismo di Philippine International Motor show, yakni  370Z NISMO and the Juke NISMO.

Bisnis.com, MANILA – Nissan memperkenalkan jajaran Nismo di Philippine International Motor show, yakni  370Z NISMO and the Juke NISMO.

"Kami telah melihat penantian dan respins positif terhadap  GT-R NISMO, dan kami ingin menjawab apa yang orang Filipina ingin rasakan dalam mobil mereka melalui penawaran terbaru kami ," ujar Ramesh Narasimhan, President and Managing Director Nissan Philippines.

Nissan 370Z dilengkapi dengan mesin 350-horsepower, 3.7 liter DOHC V6. Fitur teknologi 370Z NISMO yang asli dilengkapi suspensi independen 4 roda, kaki kaki dengan peredam kejut NISMO yang memperkuat kekakuan bodi dan memberikan kinerja peredam untuk pengendalian dan kinetja tinggi.

Sementara itu Juke NISMO dikenal dengan gaya unik dan performa dinamis, mengombinasikan kemamouan crossover dan responsifitas mobil sport. Untuk pasar Filipina, Juke NISMO akan membawa perlengkapan bodi aerodinamis. Mobil ini juga akan hadir dengan I-CON System.

"NISMO mebuat pengalaman berkendara luar biasa," ujar Hiroshi Tamura, NISMO chief product specialist. "Ini semua tentang deaain fungsi rekayasa balap yang membawa kembali pengendaraan luar biasa."

Nissan Philippines, Inc. (NPI) adalah penjual Nissan di Filipina. sejak 2014, Nissan Filipina memulai operasi dan menjadi perusahaan yang bertumbuh pesat. Pada 2017, Nisaan Filipina bertumbuh 37%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper