Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelajahi Kalimantan Jadi Ajang Pembuktian All New Honda CR-V Turbo

Setelah menempuh perjalanan lebih dari 8.000 km melintasi pulau Sumatra dan Jawa, rombongan ”Jelajah Nusantara Bersama All New Honda CR-V Turbo” melanjutkan perjalanannya mengunjungi berbagai kota di Pulau Kalimantan.
All-new Honda CR-V Turbo di depan kantor Gubernur Kalimantan Tengah. /HONDA
All-new Honda CR-V Turbo di depan kantor Gubernur Kalimantan Tengah. /HONDA

Bisnis.com, JAKARTA--Setelah menempuh perjalanan lebih dari 8.000 km melintasi pulau Sumatra dan Jawa, rombongan ”Jelajah Nusantara Bersama All New Honda CR-V Turbo” melanjutkan perjalanannya mengunjungi berbagai kota di Pulau Kalimantan.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan perjalanan lintas Pulau Kalimantan yang melalui jarak yang panjang dan kondisi jalan yang cukup menantang juga menjadi ajang pembuktian untuk ketangguhan mesin VTEC Turbo.

“Sekaligus kenyamanan berkendara yang ditawarkan oleh all new Honda CR-V,” kata Jonfis dalam siaran pers pada Selasa (23/10/2018).

Perjalanan yang dimulai dari Kota Banda Aceh pada 7 September 2018 ini dilakukan bersama dengan Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI), sebagai bagian dari program untuk mengangkat potensi dan kekayaan dari berbagai daerah di Indonesia.

Penjelajahan rombongan APPSI di Pulau Kalimantan dimulai dari kota Pontianak dan kemudian berlanjut ke Palangkaraya, Banjarmasin hingga Samarinda, yang menempuh jarak lebih dari 2.000 km.

Sepanjang perjalanan, rombongan APPSI melakukan audiensi dengan pemerintah kota setempat sekaligus mengeksplorasi berbagai tempat wisata yang menjadi ciri khas dari setiap daerah.

Dari Kota Samarinda, rombongan APPSI akan meneruskan perjalanan ke Ibukota Kalimantan Utara yakni Kota Tanjung Selor, sebelum akhirnya tiba di destinasi berikutnya, yaitu Pulau Sulawesi.

Digelar sebagai bagian dari agenda APPSI yang merupakan forum kerja sama antarprovinsi dan gubernur Indonesia untuk mendukung keberhasilan pelaksanaan otonomi daerah di Indonesia, rombongan “Jelajah Nusantara Bersama All New Honda CR-V Turbo” berencana melakukan perjalanan melintasi 34 provinsi di Indonesia.

Secara total, perjalanan ini akan menempuh jarak sekitar 21.000 kilometer dalam 133 hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper