Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perkuat Merek, EMI Adakan Mazda Power Drive 2018

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menggelar Mazda Power Drive 2018, sebuah kegiatan tahunan yang memberi kesempatan bagi mobil masyarakat untuk mencoba seluruh jajaran produk terbaru melalui sesi test drive dan memperkuat merek Mazda.
Mazda Power Drive 2018 dibuka untuk umum pada 20--21 Oktober 2018, mulai pukul 10.00 WIB hingga 19:00 WIB setiap harinya, berlokasi di Epiwalk, Komplek Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.. /BISNIS.COM-YSU
Mazda Power Drive 2018 dibuka untuk umum pada 20--21 Oktober 2018, mulai pukul 10.00 WIB hingga 19:00 WIB setiap harinya, berlokasi di Epiwalk, Komplek Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.. /BISNIS.COM-YSU

Bisnis.com, JAKARTA--PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menggelar Mazda Power Drive 2018, sebuah kegiatan tahunan yang memberi kesempatan bagi mobil masyarakat untuk mencoba seluruh jajaran produk terbaru melalui sesi test drive dan memperkuat merek Mazda.

Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI, mengungkapkan terdapat dampak yang lebih besar bagi perusahaan dengan memberikan kesempatan terhadap konsumen untuk mencoba dan merasakan langsung jajaran produk terbaru Mazda.

Mazda Power Drive ini merupakan yang kedua diadakan oleh perusahaan. "Para peserta dapat mengetahui Iangsung prinsip Jinba-lttai yang merupakan kesatuan antara kuda dan penunggangnya yang kemudian diaplikasikan pada mobil-mobil Mazda, sehingga dapat memberikan pengalaman berkendara terbaik," kata Roy dalam siaran pers pada Sabtu (20/10/2018).

Mazda Power Drive 2018 dibuka untuk umum pada 20--21 Oktober 2018, mulai pukul 10.00 WIB hingga 19:00 WIB setiap harinya, berlokasi di Epiwalk, Komplek Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pada kesempatan ini, dia melanjutkan pengunjung dapat menguji berbagai model Mazda terbaru yang telah dilengkapi teknologi SKYACTIV.

ModeI-model yang dapat dicoba adalah seluruh jajaran produk Mazda yang diluncurkan pada 2018 seperti hatchback Mazda yaitu MazdaZ dan Mazda3, cross-over Mazda CX-3 yang baru saja mendapatkan penyegaran di ajang GIIAS 2018, kendaraan MPV Mazda seperti Mazda5, dan Mazda Biante.

SUV Mazda yaitu all new Mazda CX-5, sampai dengan sedan premium Mazda yaitu Mazda 6 Sedan dan Mazda 6 Estate ELITE. Dalam kesempatan kali ini, EMI juga menampilkan dua model SUV Premium yang telah mengalami sedikit penyegaran yaitu all new Mazda CX-9 dan Roadster Mazda MX-5.

Sesi uji berkendara pada Mazda Power Drive ini dibagi dalam beberapa kegiatan terpisah, antara lain oneness driving sensation yang digelar di dalam kelas, serta sesi uji coba yang menyuguhkan filosofi Jinba-Ittai Experience.

Filosofi yang diusung Mazda ini dimaksudkan untuk membuat pengemudi dapat melakukan harmonisasi dengan kendaraannya untuk mencipatakan pengalaman berkendara yang lebih istimewa.

Setiap kegiatan uji berkendara akan memberikan kesempatan kepada konsumen untuk dapat merasakan fitur-fitur berteknologi mutakhir yang disematkan ke dalam model-model Mazda favorit mereka.

“Mazda Power Drive kami selenggarakan untuk terus memperkuat kehadiran merek Mazda di Indonesia, khususnya produk yang telah dilengkapi pilar-pilar utama teknologi Mazda termasuk filosofi desain Kodo Soul of Motion, SkyActiv Technology, fitur keselamatan i-Activesense, serta fitur hiburan terbaru milik Mazda," ujarnya.

Dalam Mazda Power Drive 2018 kali ini, PT EMI telah menyiapkan 21 unit uji berkendara untuk dicoba oleh calon pelanggan, termasuk dua model yang baru diperkenalkan yaitu all new Mazda CX-9 dan all new Mazda MX-5.

SUV premium Mazda CX-9 mendapatkan beberapa penyegaran antara lain dengan penambahan seat ventilation, sistem audio yang dapat dihubungkan dengan apple carplay dan android auto, serta monitor 360 derajat.

Sementara Roadster Mazda MX-5 mendapatkan penyegaran antara Iain adalah penggunaan warna baru black glossy pada pelek, serta suntikan performa Iebih baik yang disuguhkan oleh mesinnya.

Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing & PR PT Eurokar Motor Indonesia, pada kesempatan yang sama menuturkan bahwa PT EMI akan terus memperkenalkan model-model terbaru Mazda di Indonesia.

“Kami akan terus memperkenalkan model terbaru Mazda, termasuk berbagai varian dari berbagai kelas yang cocok dengan pasar Indonesia. Mazda Power Drive menjadi saat yang tepat untuk mengetahui dan merasakan langsung keunggulan model-model Mazda tersebut. Selain itu, acara ini sengaja kami kemas dengan suasana dan berbagai aktivitas yang berbeda dari biasanya senada dengan semangat Zoom-Zoom khas Mazda,“ katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper