Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Permintaan Tinggi, 6 Wilayah Serentak Gelar Daihatsu Festival & Trade In Day

Permintaan mobil baru sebagai mobil pengganti terus meningkat. Inilah yang melatarbelakangi Daihatsu Festival & Trade In Day di enam wilayah secara serentak, Sabtu (20/10/2018).
Marketing Director Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra. /Bisnis.com
Marketing Director Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra. /Bisnis.com

Bisnis.com, SERPONG - Permintaan mobil baru sebagai mobil pengganti terus meningkat. Inilah yang melatarbelakangi Daihatsu Festival & Trade In Day di enam wilayah secara serentak, Sabtu (20/10/2018).

Customer Satisfaction and Value Chain Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Elvina Afny mengatakan bahwa permintaan mobil baru sebagai mobil pengganti terus meningkat.

"Oleh karena itu kami menggelar program jemput bola ini sebagai komitmen dan upaya Daihatsu memudahkan pelanggan mewujudkan impiannya memiliki kendaraan baru Daihatsu melalui fasilitas tukar tambah dengan beragam kemudahan dan diskon menarik yang diselenggarakan dalam satu hari," ujar Elvina Afny di Astra Biz Center, BSD, Tangerang.

Hadir pada kesempatan itu Regional Manager Mobil 88 Nurfitri Yanuarsyah, Head Corporation Planning and Development Department PT Astra International Tbk - Daihatsu Totok Triyono, Marketing and CR Division Head PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation Hendrayadi Lastiyoso, dan sejumlah jajaran manajemen Daihatsu di Indonesia lainnya.

Afny menjelaskan, kegiatan itu digelar serentak di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Karawang. Dalam kegiatan itu, Daihatsu bekerja sama dengan value chain partner yakni Astra Credit Company (ACC), Daihatsu Financial Services (DFS), Asuransi Astra, dan Mobil 88.

Berdasarkan survei Daihatsu, permintaan mobil baru Daihatsu pada 2016 sebesar 10,8%, naik menjadi 11,2% di 2017. Sedangkan untuk total market, permintaan mobil baru sebesar 14% di 2016 menjadi 15,5% pada 2017.

Ia menambahkan, di acara itu, Daihatsu juga membuka sesi edukatif tentang nilai jual kembali sebuah kendaraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper