Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Suzuki Pamerkan Tiga Mobil Unggulan di IIMS Makassar 2018

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) semakin gencar memperkenalkan “Suzuki Sport” ke seluruh Indonesia. Kali ini bertempat di Celebes Convention Center, Makassar PT SIS berpartisipasi dalam rangkaian pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.
Suzuki Ertiga di IIMS Makassar 2018. /SIS
Suzuki Ertiga di IIMS Makassar 2018. /SIS

Bisnis.com, MAKASSAR – PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) semakin gencar memperkenalkan “Suzuki Sport” ke seluruh Indonesia. Kali ini bertempat di Celebes Convention Center, Makassar PT SIS berpartisipasi dalam rangkaian pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Bersama dengan main dealer di Sulawesi Selatan PT Megah Putra Sejahtera, Suzuki menampilkan berbagai macam produk unggulan selama penyelenggaraan IIMS 2018 Makassar 10-14 Oktober 2018.

“Untuk masyarakat Sulawesi Selatan, jangan lewatkan berbagai produk unggulan kami di booth B IIMS 2018 di Celebes Convention Center. Membawa tema utama Urban Sporty Gear, kami ingin mengenalkan Suzuki Sport kepada publik Makassar yang ingin mencari kendaraan sportif dan eksklusif. Semoga partisipasi kami semakin memperkuat merek Suzuki di wilayah Sulawesi Selatan,” ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Secara penjualan, wilayah Sulawesi Selatan memperlihatkan respons yang positif terhadap produk-produk Suzuki. Hal ini dapat dilihat dari kontribusi pasar Suzuki di Sulawesi Selatan yang besar di mana penjualan Suzuki mengalami peningkatan signifikan mencapai 33 % selama periode Januari – September 2018 dibandingkan pada periode yang sama tahun lalu.

Menempati booth seluas 145 m2, Suzuki menghadirkan display produk unggulan yang meliputi all new Ertiga, SX4 S-Cross, dan Ignis. Melalui pameran produk dan tema booth, Suzuki menginterpretasikan nuansa sportif yang ekspresif, gaya, dan mencerminkan kemewahan kendaraan Suzuki.

Selama IIMS Makassar 2018 berlangsung, Suzuki bekerja sama dengan lima perusahaan leasing yaitu Suzuki Finance, Indomobil Finance Indonesia, MPM Finance, Mandiri Tunas Finance, dan OTO Finance guna mempermudah konsumen untuk memiliki mobil Suzuki idaman. Selain itu, Suzuki juga menyiapkan mobil test drive untuk pengunjung IIMS 2018 Makassar yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan all new Ertiga.

“Kami tunggu kedatangannya di IIMS 2018 Makassar, khususnya bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara berbeda melalui produk unggulan Suzuki. Selain itu, jangan lewatkan penawaran menarik yang sudah kami sediakan untuk pengunjung booth Suzuki,” tutup Setiawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper