Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pameran di Plaza Senayan, BMW Usung Program Spesial

BMW Indonesia perluas kesempatan memiliki BMW dengan menyelenggarakan BMW Exhibition di Plaza Senayan pada tanggal 12-14 Oktober 2018.
Pemilik kendaraan  apa pun mereknya  dapat melakukan trade-in kendaraannya. /BMW
Pemilik kendaraan apa pun mereknya dapat melakukan trade-in kendaraannya. /BMW

Bisnis.com, JAKARTA—BMW Indonesia perluas kesempatan memiliki BMW dengan menyelenggarakan BMW Exhibition di Plaza Senayan pada tanggal 12-14 Oktober 2018.

Pada kesempatan ini, perusahaan untuk pertama kalinya akan diperkenalkan program spesial; BMW Trade-in & Trade-Up khusus untuk model BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7 dan model BMW X seperti BMW X1 serta BMW X5.

Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, mengungkapkan program Trade-In & Trade-Up menghadirkan solusi bagi pelanggan yang ingin meremajakan kendaraanya dengan model BMW terbaru.

“Penawaran ini tidak hanya terbatas pada kendaraan dari merek BMW, namun turut berlaku untuk berbagai model dan tipe kendaraan,” kata Jodie dalam siaran pers pada Jumat (12/10/2018).

Dia menjelaskan, program Trade-In & Trade-Up yang hadir selama BMW Exhibition merupakan solusi BMW Indonesia bersama mitra strategis Diler BMW Premium Selection.

Pemilik kendaraan – apa pun mereknya – dapat melakukan trade-in kendaraannya di program tersebut. Pemilik kendaraan bisa menerima uang secara tunai setelah dilakukan penilaian oleh tim penilai atas kendaraannya atau menggunakannya untuk membeli mobil BMW.

Dia menuturkan, target jumlah kendaraan terjual di BMW Exhibition adalah sebanyak-banyaknya. Menurutnya, kontribusi penjualan yang terjadi di exhibition-exhibition, termasuk Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dan Indonesia International Motor Show (IIMS) mencapai lebih dari 50% terhadap total penjualan mobil baru BMW.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper