Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BMW X5 Baru : Lebih Fleksibel dan Inovatif

BMW telah menjanjikan sejumlah produk baru yang akan menjalani world premiere di di arena Mondial de l’Automobile 2018 di Paris Expo Porte de Versailles, 4-14 Oktober 2018. Salah satunya adalah model terbaru BMW X5.
All-new BMW X5 (06/2018). /BMW
All-new BMW X5 (06/2018). /BMW

Bisnis.com, PARIS - BMW telah menjanjikan sejumlah produk baru yang akan menjalani world premiere di di arena Mondial de l’Automobile 2018 di Paris Expo Porte de Versailles, 4-14 Oktober 2018. Salah satunya adalah model terbaru BMW X5.

Penayangan perdana dunia BMW X5 baru di Mondial de l’Automobile 2018 menulis bab berikutnya dalam sejarah sukses dari sports activity vehicle (SAV). Generasi keempat keluarga BMW X unggul dengan properti mengemudi yang terjamin secara anggun dan banyak fitur peralatan inovatif.

Bahasa desain eksterior baru jelas menekankan kehadiran, otoritas dan kekokohan BMW X5 yang baru. Interior, memadukan tingkat ruang yang lekat dengan desain modern dan suasana mewah.

Kinerja mesin yang ditingkatkan, generasi terbaru dari BMW xDrive sistem all-wheel-drive cerdas dan sistem chassis pada model BMW X untuk pertama kalinya menghasilkan kombinasi SAV yang menawarkan kenyamanan berkendara, kinerja off-road, dan penanganan jalan yang sportif.

Faktor-faktor kontributif di sini termasuk suspensi udara dua-poros, Pengarah Aktif Integral dan paket Off-Road. Sebuah pilihan sistem bantuan penggerak inovatif yang diperluas secara signifikan kini juga mencakup asisten kontrol Pengarah dan jalur, dan Asisten Pembalikan.

BMW X5 baru dipasang BMW Live Cockpit Professional sebagai standarnya. Bekerja bersama-sama dengan Sistem Operasi BMW 7.0, fitur ini memungkinkan pengoperasian sistem untuk disesuaikan lebih tepat dengan keinginan pengendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper