Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BMW Seri 8 Coupe : Langkah Dinamis di Segmen Mewah

BMW telah menjanjikan tampilan inisiasi yang sangat dinamis ke dalam segmen mewah di arena Mondial de l’Automobile 2018 di Paris Expo Porte de Versailles, 4-14 Oktober 2018. Salah satunya melalui peluncuran BMW Seri 8 Coupe baru.
All-new BMW 8 Series Coupe (06/2018). /BMW
All-new BMW 8 Series Coupe (06/2018). /BMW

Bisnis.com, PARIS - BMW telah menjanjikan tampilan inisiasi yang sangat dinamis ke dalam segmen mewah di arena Mondial de l’Automobile 2018 di Paris Expo Porte de Versailles, 4-14 Oktober 2018. Salah satunya melalui peluncuran BMW Seri 8 Coupe baru.

BMW Seri 8 Coupe baru diyakini akan mendapatkan sorotan di Paris. BMW Seri 8 Coupe baru ini hadir dengan menggabungkan kredensial dinamis dari mobil sport kaliber tinggi baik secara visual dan teknologi dengan eksklusivitas coupe mewah.

Mobil ini menampakkan bahasa desain baru yang lebih jernih dengan ketajaman dan presisi sebagai ekspresi estetika yang sportif. Struktur bodi, powertrain dan teknologi casis dari Seri 8 Coupe diarahkan tepat untuk memberikan pengalaman berkendara yang menonjol.

Semua itu memberikan inisiasi yang sangat dinamis ke dalam segmen mewah. Kontrol & display ultra-canggih BMW 8 Series Coupe yang baru, bantuan driver, dan daftar peralatan konektivitas juga berkontribusi pada karakter eksklusif mobil ini.

Kemiripan BMW Seri 8 Coupe dengan pebalap BMW M8 GTE disorot dengan sangat jelas oleh model BMW M Performance yang tersedia pada model yang diluncurkan.

BMW M850i xDrive Coupe baru (konsumsi bahan bakar gabungan: 10,5 - 10,0 l/100 km [26,9 - 28,3 mpg imp]; Gabungan emisi CO2: 240-228 g/km) didukung oleh mesin bensin V8 baru yang mengembangkan 390 kW / 530 hp dan memulai debutnya di mobil.

Unit daya kaya torsi, teknologi chassis yang dikembangkan dengan keahlian motor sport dan diferensial M Sport mengungguli BMW M850i xDrive Coupe dengan karakteristik kinerja yang mendebarkan.

Bergabung dengan V8 dalam jangkauan adalah mesin diesel enam silinder in-line yang memproduksi 235 kW/320 hp, yang menangani tenaga di BMW 840d xDrive baru (konsumsi bahan bakar gabungan: 6,2- 6,1 l/100 km [45,6-46,3 mpg imp]; gabungan emisi CO2: 164 - 160 g/km).

Kedua varian model memiliki all-wheel drive cerdas. Selain itu, dilengkapi standar Adaptive M suspension dan Integral Active Steering.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper