Sampai di Padang, Jelajah Nusantara All New Honda CR-V Turbo Tempuh 1.400 Km

Setelah menempuh jarak hampir 1.400 km dari titik keberangkatan di Banda Aceh, rombongan “Jelajah Nusantara bersama All New Honda CR-V Turbo” tiba di Kota Padang, Sumatera Barat, hari ini, Selasa (19 /9/2018).
Yudi Supriyanto | 19 September 2018 22:40 WIB
Jelajah Nusantara Honda CR-V Turbo. - HONDA

Bisnis.com, JAKARTA—Setelah menempuh jarak hampir 1.400 km dari titik keberangkatan di Banda Aceh, rombongan “Jelajah Nusantara bersama All New Honda CR-V Turbo” tiba di Kota Padang, Sumatera Barat, hari ini, Selasa (19 /9/2018).

Perjalanan ini merupakan rangkaian dari ekspedisi jalur darat 34 gubernur di Indonesia yang digelar oleh Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) yang akan menempuh perjalanan selama 133 hari, dan 21.000 kilometer.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director, mengatakan perjalanan itu membuktikan ketangguhan All New Honda CR-V Turbo untuk melalui berbagai kondisi jalan di Indonesia.

“Selain mengeksplorasi potensi di berbagai daerah Indonesia, perjalanan ini juga membuktikan ketangguhan All New Honda CR-V Turbo untuk melalui berbagai kondisi jalan di Indonesia yang juga disertai dengan kenyamanan dan keamanan di sepanjang perjalanan,” kata Jonfis dalam siaran pers pada Rabu (19/9/2018).

Dimulai pada Jumat, 7 September 2018, perjalanan dari Banda Aceh menuju Medan menempuh jarak sejauh 430 km. Kemudian, perjalanan berlanjut ke Pekanbaru dengan jarak 656 km, dan melalui jalan berkelok di area pegunungan jalur tengah Sumatera.

Dari Pekanbaru, rombongan menuju kota Padang dengan jarak tempuh 310 km melewati area kelok sembilan yang kini menjadi salah satu ikon wisata baru.

Padang merupakan ibukota Provinsi Sumatera Barat, dan kota berbatasan dengan laut serta dikelilingi perbukitan yang indah.

Tidak hanya keindahan alam yang menjadi potensi wisata, Padang juga merupakan salah satu kota dengan kuliner yang beragam.

Setelah Kota Padang, rombongan All New Honda CR-V Turbo akan melanjutkan perjalanan ke berbagai daerah di Indonesia. Menurut rencana, rombongan akan melintasi 34 provinsi, 514 kota dan lebih dari 74.000 desa dari Sumatera hingga Papua.

Tag : New Honda CR-V
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top