Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Diluncurkan di Ekuador, Chery Tiggo 4 Bidik Konsumen Muda

Chery Tiggo 4, yang diposisikan sebagai model sport utililty vehicle (SUV) perkotaan ini, diyakini akan berkontribusi positif bagi perluasan lebih lanjut operasi pasar Chery di Ekuador.
Chery Tiggo 4. /CHERY
Chery Tiggo 4. /CHERY

Bisnis.com, WUHU - Chery Automobile Co. Ltd. baru-baru ini meluncurkan Chery Tiggo 4 di Ekuador, sebagai bagian dari strategi penetrasi pasar pabrikan mobil China yang berbasis di Wuhu itu.

Chery Tiggo 4, yang diposisikan sebagai model sport utililty vehicle (SUV) perkotaan ini,  diyakini akan berkontribusi positif bagi perluasan lebih lanjut operasi pasar Chery di Ekuador.

Tiggo 4 dibangun di atas platform baru T1X Chery, untuk memenuhi kebutuhan beragam konsumen muda. Dalam hal styling, keluarga H.D.S. ini menampilkan desain bodi aliran air bergelombang, garis-garis halus dan kekuatan, sesuai dengan estetika arus utama, dan mengungkapkan gaya internasional dari dalam ke luar.

Chery mengundang media utama Ekuador awal Juni ini untuk pengalaman statis dan uji mengendarai dan mengemudi. "Sebagai SUV kota yang dinamis dan trendi dari Chery, Tiggo 4 akan menghidupkan pasar mobil Ekuador dan membawa konsep berkendara baru untuk pemuda Ekuador," kata seorang jurnalis, seperti dikutip dalam siaran pers Chery, Jumat (24/8/2018).

Selama tes mengemudi, Tiggo 4 menampilkan struktur suspensi multi-link MacPherson + yang kuat menangani jalan pegunungan berat dan jalan-jalan kota dengan mudah. Tiggo 4 didukung oleh mesin 2.0L dan mesin 1.5T.

Dikombinasikan dengan perpindahan gigi yang halus dan respons sensitif, kontrol kesenangan Tiggo 4 diakui. Perlengkapan Tiggo 4, mencakup pegangan otomatis, kamera tampak belakang, keyless entry, HHC, layar sentuh 9in, headlamp otomatis, dan kanopi kaca Panoramic, juga sangat dikenal oleh pengemudi.

Sebagai negara anggota Union of South American Nations, Ekuador memainkan peran penting dalam strategi internasional Chery. Chery memasuki Ekuador pada 2007 sebagai merek mobil China pertama yang memasuki pasar.

Saat ini, model kunci Chery yang dijual di Ekuador mencakup Arrizo 3, dan seri Tiggo. Dalam hal tata letak pasar, Chery memiliki jaringan di kota-kota utama Ekuador, dengan layanan penjualannya mencakup seluruh negeri.

Dengan peluncuran Tiggo 4 di Ekuador, distribusi produk Chery di Amerika Selatan akan semakin diperdalam. Di masa depan, Chery akan meluncurkan produk baru yang lebih luar biasa untuk membuat dunia menyaksikan pesona kualitasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper