Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Volkswagen Akan Produksi 1 Juta Mobil di Pabrik Wolfsburg

Volkswagen akan meningkatkan produksi mobilnya di pabrik utama di Wolfsburg menjadi 1 juta unit. Peningkatan produktivitas masih memungkinkan dilakukan untuk mencapai kapasitas lebih tinggi.
Grup Volkswagen. /Wolkswagen
Grup Volkswagen. /Wolkswagen

Bisnis.com, WOLFSBURG - Volkswagen akan meningkatkan produksi mobilnya di pabrik utama di Wolfsburg menjadi 1 juta unit. Peningkatan produktivitas masih memungkinkan dilakukan untuk mencapai kapasitas lebih tinggi.

Fasilitas perakitan sedang dibangun di Wolfsburg untuk memaketkan produksi Golf di satu lokasi sebagaimana ditetapkan dalam Pact for the Future.

Bertepatan dengan peluncuran Golf 8, produksi Golf di Zwickau dan Puebla akan dipindahkan ke pabrik utama. SEAT Tarraco baru juga akan mulai bergulir dari jalur perakitan di Wolfsburg.

Andreas Tostmann, Anggota Dewan Manajemen Merek Volkswagen yang bertanggung jawab untuk Produksi dan Logistik, berkomentar, “Kami berencana untuk meningkatkan produktivitas hingga 25% di semua pabrik Jerman pada 2020 sesuai kesepakatan. Upaya lebih lanjut diperlukan Volkswagen di masa depan untuk tetap kompetitif, khususnya pasca-2020.”

Departemen Produksi merek Volkswagen telah menetapkan strategi produksi baru untuk lebih meningkatkan efisiensi produksi. Strategi ini terdiri dari 8 bidang tindakan yang didukung oleh langkah-langkah yang dirancang untuk terus berkonsentrasi untuk mengurangi kompleksitas struktur produksi serta fokus pada standardisasi di seluruh jaringan produksi global.

Fokus lebih lanjut dari kegiatan ini adalah penciptaan struktur harmonisasi di semua pabrik Volkswagen berdasarkan KPI yang sebanding. Di seluruh papan, perhatian adalah pusat di atas semua orientasi produksi dan proses secara signifikan tanpa membahayakan substansi produk unggulan Volkswagen.

"Jaringan produksi yang kompeten dan terkemuka secara global adalah salah satu pengungkit terbesar untuk peningkatan nilai dalam Volkswagen Group," kata Andreas Tostmann. “Merek Volkswagen telah membuat kemajuan besar dalam beberapa tahun terakhir. Kami berada di jalur yang benar. Dalam perbandingan industri kami adalah mid-range, kami berniat untuk mengejar, dan menjadi salah satu yang terbaik.”

Merek Volkswagen akan mengumumkan tonggak strategi produksi baru "Transform Together" pada akhir September dan menyajikan rincian langkah-langkah dan area aksi yang direncanakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper