Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

15 SPG Cantik Ini Bersaing Rebut Mahkota Miss Auto Show 2018

Salah satu program yang menarik perhatian pengunjung GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 adalah pemilihan Miss Auto Show.
15 SPG yang maju ke babak Semi Final Miss Auto Show 2018/ist
15 SPG yang maju ke babak Semi Final Miss Auto Show 2018/ist

Bisnis.com, JAKARTA - Salah satu program yang menarik perhatian pengunjung GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 adalah pemilihan Miss Auto Show.

Program penunjang ini sudah memasuki tahap Semi Final yang akan diikuti oleh 15 sales promotion girls (SPG) dari lebih 160 SPG yang ikut berpartisipasi.

Dari babak Semi Final ini akan disaring lagi untuk mendapatkan 8 Finalis yang akan bersaing pada babak Grand Final di acara Exhibitor Night, Sabtu malam (11/8/2018). Di acara ini akan diumumkan nama pemenang dan crowning ceremony.

GIIAS 2018 juga menyiapkan Exhibitors Night pada hari Sabtu, 11 Agustus 2018 bertempat di Nusantara Room 3, ICE, BSD, Tangerang,

Selain juara utama dan runner ups, finalis juga akan berkompetisi untuk memenangkan title sebagai Best Costume, Miss Favorite, Miss Automotive, Miss Congeniality dan Miss Photogenic. Pemilihan Miss Auto Show dilakukan dengan mengutamakan 3 karakter yaitu Brain, Beauty and Behavior.

Pameran otomotif berskala internasional ini didukung penuh oleh 25 merek mobil, termasuk didalamnya 19 merek kendaraan penumpang yakni; Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling.

Selain itu ada 6 merek kendaraan niaga yaitu FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck. Serta diikuti oleh lebih dari 250 merek yang terdiri dari pelaku industri otomotif di Indonesia.

Mengusung tema Beyond Mobility, GIIAS 2018 didukung secara penuh oleh Astra Financial yang sebagai sponsor platinum, Protera & Llumar sebagai sponsor gold dan Pertamina sebagai sponsor silver.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper