Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2018 : DFSK Glory 580 Paling Favorit Test Drive

Kendaraan milik DFSK, Glory 580, paling banyak diminati untuk dijadikan test drive oleh pengunjung setidaknya hingga hari kemarin atau Rabu (8/8/2018).
DFSK Glory 580. /Bisnis.com
DFSK Glory 580. /Bisnis.com

Bisnis.com, TANGERANG - Kendaraan milik DFSK, Glory 580, paling banyak diminati untuk dijadikan test drive oleh pengunjung setidaknya hingga hari kemarin atau Rabu (8/8/2018).

Tercatat hingga hari ketujuh perhelatan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) itu, peserta yang ikut menjajal Glory 580 pada program test drive sebanyak 465 orang.

“Glory 580 1.5T Luxury CVT menjadi yang favorit pada test drive di GIIAS 2018 kali ini, begitu pula dengan yang melakukan SPK. Konsumen banyak yang tertarik dengan tipe tertinggi Glory 580 ini yang dibanderol dengan harga Rp308 juta” kata PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile Arviane Dahniarny, dalam keterangan resminya, Kamis (9/8/2018).

Salah seorang peserta test drive, Erick (30), bahkan langsung melakukan SPK. Pegawai swasta itu menjelaskan alasannya untuk membeli Glory 580.

“Selain karena domisili saya dekat dengan showroom DFSK, saya percaya DFSK bisa memberikan servis yang terbaik,” kata dia yang berdomisili di Jakarta.

Arviane melanjutkan adanya program menarik yang ditawarkan kepada customer membuat mereka percaya terhadap brand DFSK.

“Kami percaya, dengan program 7 years/150.000 km warranty milik DFSK, ini bisa membuat customer lebih percaya terhadap kesinambungan produk dan juga brand DFSK di Indonesia," katanya.

Selain itu, tidak hanya memberikan produk unggul berkualitas, namun DFKS juga dinilai akan memberikan kualitas pelayanan after service yang sangat baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ilham Budhiman
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper