Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2018: The Newest Lexus UX Debut Pertama di Asia

Lexus Indonesia semakin memperkuat posisi sebagai market leader di kelas luxury utility vehicle premium di Indonesia dengan meluncurkan The Newest Lexus UX di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, BSD Tangerang.
The Newest Lexus UX. /Bisnis.com-Dewi A Zuhriyah
The Newest Lexus UX. /Bisnis.com-Dewi A Zuhriyah

Bisnis.com, TANGERANG-- Lexus Indonesia semakin memperkuat posisi sebagai market leader di kelas luxury utility vehicle premium di Indonesia dengan meluncurkan The Newest Lexus UX di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, BSD Serpong, Tangerang.

Crossover yang memiliki julukan The Urban Explorer ini, merupakan line up terbaru dari Lexus dan akan membuat pilihan pada kendaraan Luxury Utility Vehicle Lexus di Indonesia menjadi semakin beragam.

Sebelumnya pada kelas luxury high utility vehicle, Lexus memiliki Lexus LX570. Sedangkan RX series, yaitu produk andalan Lexus, yang berada pada kategori luxury medium serta dikelas luxury low, Lexus memiliki NX series.

Untuk tahun ini, Lexus akhirnya melengkapi seluruh jajaran utility vehicle dengan kehadiran the Newest Lexus UX sebagai Crossover baru andalannya.

General Manager Lexus lndonesia Adrian Tirtadjaja menjelaskan diluncurkannya the Newest Lexus UX ke market adalah yang pertama kaIinya se-Asia.

Mobil ini menampilkan desain yang edgy dan compact.The Newest Lexus UX merupakan produk yang dikembangkan Lexus dengan platform global terbaru yakni GA-C (Global Architecture Compact) yang memberikan pusat gravitasi terendah di kelasnya.

Serta dimensi panjang 4.495mm dan radius putar10,4m yang terbaik di segmennya, membuat the Newest Lexus UX mudah menyusuri liku jalan perkotaan.

Dengan sistem suspense MacPherson strut pada bagian depan, dan Double Wishbone pada bagian belakang, secara khusus dirancang untuk memaksimalkan kelincahan berkendara di perkotaan dengan kenyamanan di berbagai medan.

Selain itu, tenaga 183 HP yang di hasilkan oleh luxury crossover ini juga merupakan yang terdepan di kelasnya.

"Kehadiran The Newest Lexus UX makin melengkapi pilihan produk Lexus di Indonesia, sekaligus semakin memperkuat posisi Lexus sebagai market leader di pasar luxury utility vehicle. Kami bangga dapat memperkenalkannya pertama kali se-Asia kepada pada Automotive Enthusiast," jelas General Manager Lexus lndonesia Adrian Tirtadjaja di GIIAS 2018, Rabu (8/8).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper