Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2018: Seri BMW i Dipamerkan

BMW Group Indonesia akan menampilkan kendaraan BMW i pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Seri i merupakan mobil dengan teknologi hybrid atau listrik murni dari BMW.
 BMW 630i Gran Turismo Luxury. /BMW
BMW 630i Gran Turismo Luxury. /BMW

Bisnis.com, JAKARTA-- BMW Group Indonesia akan menampilkan kendaraan BMW i pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Seri i merupakan mobil dengan teknologi hybrid atau listrik murni dari BMW.

President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan mengatakan secara global BMW merupakan brand premium terdepan dalam hal kendaraan listrik. Ajang GIIAS menjadi momen yang tepat bagi BMW Group untuk melurkan model kendaraan dari BMW dan Mini.

"BMW Indonesia secara perdana akan meluncurkan sebuah kendaraan sport masa depan yang merupakan ikon desain BMW i. Tampilan sebuah kendaraan konsep BMW yang mengubah persepsi akan sebuah kendaraan mewah yang lapang,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Senin, (29/07/2018).

Ramesh menjelaskan, pada GIIAS juga akan hadir ragam kendaraan BMW lainnya mulai dari segmen Sedan, Sport Activity Vehicle, Touring, Gran Turismo, hingga Roadster. Adapun, untuk Mini Indonesia akan terdapat tiga produk baru yang dirilis ke pasar Tanah Air.

Selain hadirkan lini kendaraan terbaru BMW dan Mini, BMW Group Indonesia juga akan menawarkan beragam variasi pembiayaan dari BMW Financial Services yang diklaim memudahkan proses akuisisi kendaraan, perpanjangan masa garansi hingga tambahan asuransi. Adapun, BMW Extended Warranty yang mencakup BMW Service Inclusive dan juga BMW Repair Inclusive.

Pada GIIAS juga, BMW Group Indonesia menawarkan cicilan dengan bunga nol persen untuk pembelian beberapa varian model kendaraan BMW sepanjang GIIAS 2018 dengan skema kredit kendaraan bermotor dari BMW Financial Services. Khusus untuk pembelian BMW Seri 3, BMW Seri 5 dan BMW Seri 7, konsumen dibebaskan dari bunga cicilan hingga 3 tahun.

Sementara untuk varian BMW X1 xLine, konsumen juga memperoleh keuntungan yang sama selama 1 tahun. Adapun seluruh pembelian kendaraan selama GIIAS 2018, akan secara otomatis mendapatkan BMW extended warranty selama 1 tahun.

“BMW Group Indonesia berharap kehadiran BMW dan Mini selama pameran ini dapat menjawab kebutuhan pelanggan akan mobilitas masa depan, di mana kendaraan lebih terkoneksi dengan pengguna dan ramah lingkungan,”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper