Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2018: Suzuki Tampilkan GSX-R150 Warna Terbaru

PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan menampilkan motor sport andalannya saat ini, GSX-R150 dengan warna terbaru, Brilliant White-CW Vigor Blue di perhelatan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.
Suzuki GSX-R150 Brilliant White-CW Vigor Blue/ist
Suzuki GSX-R150 Brilliant White-CW Vigor Blue/ist

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan menampilkan motor sport andalannya saat ini, GSX-R150 dengan warna terbaru, Brilliant White-CW Vigor Blue di perhelatan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

GIIAS 2018 akan digelar dari 2 sampai dengan 12 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten.

Suzuki GSX-R150 dengan warna terbaru ini dihadirkan sebagai wujud responsif SIS terhadap dinamika permintaan konsumen motor sport di Tanah Air, yang menyukai warna-warna ekspresif dan sporty. Mulai dipasarkan secara nasional, terhitung akhir bulan Juli ini. Selain di GIIAS, motor ini dapat dilihat di jaringan-jaringan penjualan Suzuki di seluruh Indonesia.

Pihak SIS memilih warna Brilliant White sebagai warna dasar guna merepresentasikan jiwa sporty dan tampil beda, dikombinasikan dengan warna Vigor Blue pada desain striping dan velg memperkuat kesan dinamis dan kekinian. Sehingga motor ini akan terlihat sesuai dengan jiwa pengendara yang ekspresif.

"Pemilihan kombinasi warna tersebut didasari banyaknya karakter konsumen motor sport 150cc yang tampil sporty di aktifitas kesehariannya," kata Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), Yohan Yahya, Rabu (25/7/2018).

Melengkapi jajaran pilihan warna lain yang sudah diluncurkan sebelumnya, Suzuki GSX-R150 warna Brilliant White – CW Vigor Blue juga dilengkapi fitur keamanan canggih Keyless Ignition System sebagai satu-satunya di kelasnya.

Motor ini dibekali mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) fuel injection yang memberikan tenaga dan akselerasi menyenangkan untuk perjalanan pengendara sehari-hari.

Untuk soal harga, SIS menawarkan harga yang sama dengan harga varian Keyless warna lain, yaitu Rp 30.150.000 on the road (OTR) DKI Jakarta.

“Dengan melahirkan pilihan warna baru Brilliant White–CW Vigor Blue, kami harapkan bisa menjawab keinginan konsumen serta meningkatkan penjualan, serta menjadi tren yang bersifat masif.” kata Yohan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper