Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perkuat Merek, Tata Super Ace dan Xenon Jelajahi Pasar Tradisional di Sumatra

Produsen kendaraan asal India ini akan menggunakan dua produk niaga andalannya Tata Super Ace HT dan Xenon HD untuk menjelajahi pasar tradisional di Sumatra dalam rangkaian Jelajah Pasar Nusantara 2018.
Presiden Direktur PT Tata Motors Distribution Indonesia (TMDI) Biswadev Sengupta. /Bisnis.com-mfm
Presiden Direktur PT Tata Motors Distribution Indonesia (TMDI) Biswadev Sengupta. /Bisnis.com-mfm

Bisnis.com, JAKARTA—PT Tata Motors Distribution Indonesia menggunakan cara unik untuk memperdalam pengenalan produk kendaraan niaga di Tanah Air. Produsen kendaraan asal India ini akan menggunakan dua produk niaga andalannya Tata Super Ace HT dan Xenon HD untuk menjelajahi pasar tradisional di Sumatra dalam rangkaian Jelajah Pasar Nusantara 2018.

Presiden Direktur PT Tata Motors Distribution Indonesia (TMDI) Biswadev Sengupta mengatakan Tata Motors ingin lebih dekat kepada masyarakat Sumatra sekaligus memperkenalkan lebih jauh produk niaga Tata Motors.

“Sejalan dengan semangat connecting aspirations, melalui perjalanan ini Tata Motors ingin lebih dekat dengan masyarakat Sumatra dan memperkenalkan lebih jauh tentang Tata Super Ace HT dan Xenon HD untuk kegiatan perniagaan,” ujarnya Press Briefing Tata Jelajah Pasar Nusantara 2018, Jumat (13/7/2018).

Biswadev mengklaim Tata Super Ace HT dan Xenon HD dapat menjadi mitra bisnis bagi para pelaku usaha dan ideal bagi padagang pasar.  Menurutnya, kegiatan jelajah menggunakan kendaraan niaga menujukkan komitmen Tata Motors untuk maju bersama masyarakat Indonesia.

Selain itu, kegiatan jelajah ini bertujuan mengkampanyekan bahwa Indonesia memiliki pasar tradisional yang beragam, eksotis dan dapat menjadi daya tarik pariwisata Indonesia.

Jalur yang akan ditempuh ialah lintas timur Sumatra yang secara tradisional telah dipakai sebagai jalur niaga. Perjalan dimulai dari Pasar Peunayong, menuju Lhoksukon, bergerak ke Binjai, lanjut ke Pekanbaru, mampir Jambi, Palembang, Lampung, lalu menyeberang hingga Jakarta.

Biswadev menuturkan setelah tuntas dengan jelajah Sumatra, TMDI akan melanjutkan perjalan ke Pulau Jawa.  “Kami berkeinginan, Jelajah Pasar Nusantara ini menjadi program berkelanjutan Tata Motors di Indonesia. Pulau Jawa, Bali, Kalimantan dan Sulawesi akan kami masukkan dalam rencana selanjutnya pada tahun depan,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper