C3 Aircross Terjual 90.000 Unit, Citroen Rilis Edisi Khusus Rip Curl

Citroen, merek mobil asal Prancis, meluncurkan varian terbaru C3 Aircross Rip Curl, setelah jajaran model sebelumnya dari sport utility compact ini meraup penjualan hampir 90.000 unit di Eropa dalam waktu kurang dari 9 bulan.
Fatkhul Maskur | 06 Juli 2018 18:00 WIB
Citroen C3 Aircross. - Citroen

Bisnis.com, RUEL-MALMAISON - Citroen, merek mobil asal Prancis, meluncurkan varian terbaru C3 Aircross Rip Curl, setelah jajaran model sebelumnya dari sport utility compact ini meraup penjualan hampir 90.000 unit di Eropa dalam waktu kurang dari 9 bulan.

C3 Aircross adalah SUV dengan sosok unik, berdiri sebagai model yang paling lapang, dan menjadi standar di kelasnya. Di Prancis, model ini telah terjual 35.000 unit.

Kini Citroen menghadirkan varian terbaru C3 Aircross Rip Curl berdasarkan pada tingkat trim Feel. Varian terbaru ini menggambarkan program Citroën Advanced Comfort.

C3 Aircross Rip Curl menampilkan karakter ekstra melalui fitur eksterior dan gaya interior eksklusif, serta dilengkapi dengan serangkaian peralatan yang membuat berkendara sehari-hari menjadi lebih mudah.

Fitur tersebut mencakup Citroën Connect Nav 3D pada layar sentuh 7" dengan sistem Mirror Screen, penyejuk udara otomatis Citroën Connect Box dan Grip Control with Hill Assist Descent.

C3 Aircross bergabung dengan keluarga dari model yang menampilkan logo Rip Curl yang terdiri dari C4, Grand C4 SpaceTourer, dan SpaceTourer, yang masing-masing model ini memiliki gaya tubuh modern dan berteknologi tinggi dan praktis, interior lapang, yang membuatnya ideal untuk perjalanan panjang dengan kenyamanan lengkap.

SUV baru Citroen C3 Aircross Rip Curl dipasarkan dengan harga mulai 22.600 euro di Prancis.

Tag : Peugeot Citroen, Citroen C3 Aircross
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top