Soal Skandal Emisi Diesel, Otoritas Transportasi Jerman (KBA) Inspeksi ke Audi

Otoritas Transportasi Kendaraan Bermotor Federal Jerman (KBA) akan mencari fakta tentang status klarifikasi krisis diesel secara langsung di Audi. Selain modifikasi perangkat lunak, fokus utama akan berada pada optimalisasi proses baru yang diperlukan dalam perjalanan untuk mencapai izin operasi umum.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 27 Juni 2018  |  11:40 WIB
Soal Skandal Emisi Diesel, Otoritas Transportasi Jerman (KBA) Inspeksi ke Audi
Pusat Audi di Ingolstadt. - Audi

Bisnis.com, INGOLSTADT - Otoritas Transportasi Kendaraan Bermotor Federal Jerman (KBA) akan mencari fakta tentang status klarifikasi krisis diesel secara langsung di kantor pusat Audi di Ingolstadt pada hari ini Rabu (27/6/2018). Selain modifikasi perangkat lunak, fokus utama akan berada pada optimalisasi proses baru yang diperlukan dalam perjalanan untuk mencapai izin operasi umum.

Produsen mobil telah mempresentasikan hasilnya kepada KBA selama berbulan-bulan dalam pertemuan rutin dan pada saat yang sama juga melaporkan ketidakberesan. Sekarang prosesnya secara keseluruhan harus diuji pada pertemuan di tempat.

"Kami secara permanen berhubungan dengan otoritas persetujuan dan terus memberikan informasi tentang hasil pengujian sistematis mesin diesel kami," jelas Bernd Martens, Anggota Dewan Manajemen Audi yang bertanggung jawab atas Pengadaan, yang mengepalai gugus tugas internal untuk menilai kembali krisis diesel, Selasa (26/8/2018).

Dalam keterangan pers Audi, dia menegaskan bahwa, “Kepentingan utama kami adalah klarifikasi tanpa syarat. Itu adalah sesuatu yang ingin kami tunjukkan besok di sertifikasi yang juga akan mencakup kunjungan ke bangku uji kami.”

Prosedur uji WLTP yang baru (Prosedur Uji kendaraan Cahaya harmonis di seluruh dunia) dan pengujian sistematis simultan perangkat lunak manajemen mesin merupakan tantangan besar bagi karyawan Audi dan untuk bangku uji.

Mengikuti pekerjaan rinci beberapa bulan terakhir, Audi telah mengkonfigurasi ulang banyak proses dan memperkenalkan apa yang disebut "Aturan Emas" untuk divisi Pengembangan Kendaraan.

Bersama dengan pedoman perilaku baru yang dikemas dalam "Kode Etik", sekarang ada buku aturan yang mendefinisikan standar seragam di seluruh Grup. Di antara hal-hal lain, ini menentukan prinsip kontrol ganda dan tanggung jawab yang jelas dan dibagi untuk menggambarkan banyak langkah di jalan untuk mengetik persetujuan, mendokumentasikan ini secara tepat dan memastikan kepatuhan.

“Kami tahu bahwa kami harus merebut kembali kepercayaan diri. Kami akan terus menginvestasikan semua upaya kami untuk melakukan ini dan untuk menunjukkannya dengan meyakinkan. Kami telah memperkenalkan banyak peningkatan sejak akhir 2015, dan masih banyak lagi yang akan datang. Pertemuan seperti ini adalah kesempatan untuk meyakinkan mitra kami bahwa kami melakukan segala yang kami bisa untuk menunjukkan keandalan kami,” lanjut Martens.

Izin operasi umum merupakan bagian penting dari prosedur persetujuan dan dikeluarkan di Jerman oleh KBA. Dengan sertifikat ini, otoritas menegaskan kepada produsen mobil bahwa model yang diuji sesuai dengan peraturan yang berlaku dan dapat disetujui untuk digunakan di jalan raya umum.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Audi AG, Mesin Diesel

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top